Miung.com

Selasa, 23 Juli 2013

Cara facebookan gratis dengan HP menggunakan nol facebook

Sebagai salah satu situs yang paling sering di kunjungi di dunia facebook bukanlah merupakan barang mewah lagi bagi masyarakat. Sebenarnya facebook sendiri telah di gratiskan oleh pemiliknya, maksudnya anda bebas mengunjungi situs facebook dan menggunakan layanan yang ada didalamnya dengan gratis dan tanpa di pungut biaya apapun. Meskipun demikian yang menjadi masalah adalah biaya aksesnya, memang sih facebook gratis namun biaya untuk mengakses facebook itulah yang tidak gratis. Misalkan kamu facebookan menggunakan modem berarti kamu telah membeli pulsa untuk modem sama halnya jika kamu menggunakan HP kamu juga harus menggunakan pulsa untuk bisa menikmati facebook.

Sebenarnya kabar mengenai facebook yang kini bisa dinikmati secara gratis tanpa dipungut biaya sudah lama, namun sepertinya masih ada orang yang mencari hal ini sehingga saya memutuskan untuk mempublikasikannya disini. Facebook yang bisa diakses secara gratis ini tidak didukung oleh semua operator atau dengan kata lain hanya operator tertentu saja yang bisa digunakan untuk mengakses facebook secara gratis. Selain itu untuk bisa menikmati akses facebook secara gratis anda juga harus menggunakan browser default (standar) bawaan dari HP yang anda miliki. Jika anda menggunakan browser lain (misalnya saja Opera Mini) saya tidak tau apakah bisa gratis atau tidak, namun berdasarkan percobaan yang saya lakukan menggunakan Opera Mini 6 ternyata tidak gratis.

Fcebook gratis yang bisa dinikmati ini berbeda dengan facebook yang berbayar, karena dalam facebook gratis ini anda tidak akan bisa melihat foto, gambar, video dan segala macam multimedia lain yang terdapat dalam facebook. Dalam facebook gratis ini anda hanya bisa melihat teks saja, dengan kata lain anda hanya bisa membuat status, mengomentari status, membaca status teman, mengirimi teman pesan dan segala macam yang menggunakan teks. Nah, namanya juga gratisan pastilah berbeda dengan yang berbayar. Ibaratnya orang membayar tak mungkin sama dengan orang yang tidak membayar.

Akses gratis nol facebook tanpa foto/gambar.Untuk bisa menikmati facebook tanpa harus membayar biaya koneksi internet silakan kunjungi situs facebook menggunakan browser default HP,

alamat yang harus di kunjungi adalah 0.facebook.com (nol dot facebook dot com), harap diperhatikan bahwa tidak semua operator seluler mendukung akses gratis ini.

Jika sudah seperti itu berarti operator seluler anda tidak memberikan akses gratis ke 0.facebook.com, cobalah menggunakan operator seluler lain. Misalnya saja operator seluler yang saat ini sedang saya gunakan yakni Telkomsel, sampai saat ini telkomsel masih memberikan akses gratis untuk pengguna 0.facebook.com. Jika operator seluler yang anda gunakan memberikan ijin untuk akses gratis ke 0.facebook.com maka akan ada tulisan dibagian atas facebook seperti ini: Akses gratis dari "nama operator seluler yang anda gunakan". Jika 0.facebook.com tidak didukung oleh operator seluler anda biasanya akan ada tulisan seperti gambar di atas:

Tips untuk bisa menikmati facebook gratis. Disini saya memiliki sebuah tips untuk anda, jika operator seluler yang anda gunakan tidak mendukung akses gratis ke 0.facebook.com anda mungkin bisa menggunakan tips ini. Gunakanlah operator seluler lain, misalnya saja XL bebas, anda dibebaskan mengakses internet namun terbatas menggunakan HP selama 6 bulan. Lumayanlah selama 6 bulan anda bisa berinternetan ria. Kemudian anda juga bisa menggunakan Three AON, yang ini anda akan diberikan akses gratis ke 10 situs ternama selama 1 tahun, dan beruntungnya lagi sepuluh situs tersebut meliputi facebook. Dengan menggunakan XL bebas dan Three AON ini anda bisa mengakses tidak hanya facebook namun banyak situs yang ada di internet dan kelebihannya adalah gambar, foto, video dan bentuk multimedia lain akan ditampilkan.

Terimakasih telah membaca !!!
Rating: 4.5