Miung.com

Jumat, 13 Desember 2013

Cara memasukkan foto di komentar facebook mudah

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling populer di dunia. Sebagai situs yang paling digemari oleh masyarakat di dunia, situs ini terus mengembangkan pelayanan yang baik dan memuaskan penggunanya. Peningkatan layanan yang dilakukan facebook bermacam-macam, mulai dari tampilannya yang diperindah, fitur-fiturnya yang di tambah dan juga fitur yang ada dikembangkan sehingga terciptanya facebook yang usefull bagi pengguna.

Selain pengembangan dalam fasilitas bagi pengguna, facebook juga terus mengadakan perbaikan dalam hal pengamanan. Hal ini dilakukan agar keamanan akun pengguna semakin terjaga dan menghindarkan dari tindak kejahatan internet yang semakin hari semakin memprihatinkan. Kecurian sebuah informasi di facebook sangatlah berbahaya, selain informasi pribadi yang dicuri mungkin anda juga akan mengalami kerugian berupa materi maupun finansial.

Cara berkomentar di facebook dengan Foto atau Gambar
Pertama silakan anda log in ke facebook dulu
Setelah itu pastikan anda berada pada halaman Home/Beranda facebook
Untuk lebih jelasnya tampilan beranda facebook yang baru (desember 2013) seperti gambar dibawah ini:

Kemudian silakan pilih salah satu status dari teman yang ingin anda komentari dengan foto
Contoh kali ini saya akan mengomentari status teman saya yang bernama Sri yanto. Kemudian klik gambar kamera dan pilih foto yang ingin anda upload

Selesai, anda sudah berhasil berkomentar di facebook dengan melampirkan sebuah foto. Sekarang kita lanjut ke bagian kedua, yakni melampirkan sebuah foto di facebook dimana foto tersebut tidak terdapat di harddisk komputer kita dengan kata lain foto tersebut berada di internet, bagaimana caranya? 
Perhatikan tutorialnya dibawah ini:

Pertama silakan tentukan foto yang ingin anda lampirkan di facebook, misalnya saja saya mengambil sebuah foto di http://www.miung.com/gambar-pemandangan-indah-wallpaper-pulau-bali.html, saya ingin mengambil sebuah foto di halaman tersebut untuk dimasukkan ke komentar facebook. Klik kanan pada foto tersebut dan pilih "simpan gambar sebagai" untuk pengguna chrome dan untuk pengguna Firefox menyesuaikan, lihat gambar dibawah;

Kemudian simpan gambar tersebut di hardisk komputer anda, dan untuk melampirkannya di komentar facebook tinggal mengikuti tutorial diatas. Bagaimana mudah bukan cara melampirkan foto di komentar facebook? Oke demikian semoga membawa manfaat bagi anda yang membacanya.
Rating: 4.5