Miung.com

Kamis, 02 Januari 2014

Cara melewati link adf.ly dan adfoc.us di Opera Mini

Opera Mini merupakan browser yang digunakan oleh sebagian besar perangkat Mobile terutama HP. Jika untuk komputer dikuasai oleh Mozila Firefox dan Google Chrome, maka untuk browser mobile opera mini lah rajanya.

Terdapat banyak keuntungan jika anda menggunakan Opera Mini, dibandingkan dengan browser bawaan Ponsel sendiri Opera Mini memiliki banyak sekali keunggulan. Dari sekian banyak keunggulan yang ia miliki salah satu yang paling penting adalah mampu mengompres halaman web di internet dengan hampir tidak mengurangi kualitas halaman di internet, sebagai contoh sebuah halaman situs di internet akan berukuran 100 KB bila diakses menggunakan browser default Ponsel namun hanya akan berukuran 15 KB setelah dibuka dengan opera mini.

Meskipun memiliki banyak keunggulan namun bila dibandingkan dengan Browser Komputer akan terasa ketinggalan sangat jauh. namun hal ini wajar, karena tidak bisa membandingkan browser Ponsel dengan Komputer, mengingat komputer sendiri memiliki CPU, OS, GPU, RAM, HDD, DLL dan semuanya jauh lebih mumpuni ketimbang yang dimiliki Ponsel (kecuali ponsel cerdas yang akhir-akhir ini muncul), sehingga kalau Opera Mini di program layaknya browser seperti yang ada di komputer sepertinya tidak memungkinkan untuk ponsel yang akan menerimanya.

Tanpa berpanjang lebar lagi berikut ini merupakan sedikit tips dari saya untuk bisa melewati link adf.ly dan adfoc.us menggunakan Opera Mini, namun sebelumnya anda perlu tau bahwa angka 5 detik pada adf.ly yang tidak bergerak di Opera Mini hal tersebut disebabkan oleh Opera Mini tidak suport Flash Player, berbeda dengan Browser komputer yang telah terinstal pulgin flash player di dalamnya.

Pertama silakan tentukan link adf.y yang ingin dilewati / di skip (disini saya menggunakan adf.ly sebagai contoh). Setelah itu klik link tersebut dan anda akan dibawa ke halaman adf.ly

Kalau di komputer biasanya saat berada di halaman adf.ly anda akan menjumpai penghitung waktu mundur dari 5 detik.

Saat anda menggunakan Opera Mini waktu mundur 5 detik ini tidak bisa berjalan karena Opera Mini tidak suport Flash Player, untuk itu tunggu loadingnya sampai selesai dan tunggu sejenak.

Setelah operamini berhasil memuat semua halaman (loading selesai) ketikkan pada bilah alamat browser javascript:alert(swowskipad)

Kemudian tunggu Opera Mini memuat halaman lagi, setelah memuat halaman selesai anda akan menjumpai tombol Skip Ad

Klik tombol tersebut dan anda akan melewati link adf.ly

Bagaimana, mudah bukan cara melewati link adf.ly dan adfoc.us menggunakan Opera Mini? Harap diperhatikan saya tidak menjamin cara ini akan bekerja untuk selamanya, ada kemungkinan suatu saat cara ini mati alias sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu kalau cara ini sudah tidak bisa saya memohon maaf dan anda bisa mencari artikel lain yang lebih terbarukan untuk melewati link adf.ly serta adfoc.us dengan Opera Mini dengan mudah.

Mungkin cukup ini saja yang bisa saya tulis dan bagikan untuk anda, jika terdapat banyak kesalahan itu memang benar, namun jika anda menganggap ini sempurna berarti anda sudah tidak waras :D. Kesalahan berasal dari Saya dan kebenaran berasal dari Tuhan, terimakasih semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Rating: 4.5