Miung.com

Kamis, 09 Januari 2014

Ramalan asmara/cinta berdasarkan hari lahir

Jatuh cinta berjuta rasanya, itulah yang orang-orang sering rasakan. Kalau saya pribadi jatuh cinta itu rasanya pahit, nggak heran saya mencintai seseorang tapi selalu saja bertepuk sebelah tangan, emang udah nasib sama yang diatas kali ya? Atau mungkin karena saya terlalu ganteng sehingga para ladys tidak bisa menerima kegantengan ini? Tapi hal ini tidak saya ambil pusing, toh jodoh itu udah ada yang ngatur, yang pasti tidak diatur sama tukang ojek atau abang tukang bakso yang baksonya seperti bola pingpong, melainkan Allah ta'ala yang mengaturnya.

Berbicara soal cinta jadi keinget tentang ramalan cinta berdasarkan hari kelahiran, ingat ya saya bilang hari kelahiran jadi nanti yang dibahas cuman ada 7 yakni senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu sama minggu,.. Soo.. anda jangan nanya-nanya kalau kelahirannya kliwon gimana mas? Saya yakin anda akan saya tendang seketika jika bertanya seperti itu. Oke berikut ini merupakan daftar ramalan asmara, ramalan cinta, ramalan jodoh, ramalan kesuksesan dan ramalan-ramalan tetek bengek yang lain pokoknya komplit deh, tapi sebelumnya saya jelaskan bahwa ini saya sendiri yang meramal:

Hari Senin
Cinta akan datang dengan sendirinya, kamu akan memiliki pasangan yang setia dengan nusa dan bangsa, setia pada pancasila, UUD 45 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, namun tidak bisa dijamin apakah setia denganmu. Agar pasangan bisa setia denganmu kamu harus rajin hormat pada pendera merah putih, berdiri dari jam 7 pagi sampai jam 8 pagi dan menyanyikan lagu Indonesia raya setiap hari. Agar cepat mendapatkan jodoh jangan khawatir, dia akan segera menghampirimu, syaratnya lakukan upacara bendera setiap hari senin dan berjoget caesar saat lagu hening cipta di kumandangkan. Ajak teman-teman untuk berjoget caesar bersama-sama supaya lebih afdol dan yahut.

Hari selasa
Jika kamu cewek kamu bakal dapat calon suami lain yang cantik, sedangkan kalau kamu cowok kamu bakal dapat istri orang yang ganteng. Syaratnya anda harus gila-gilaan, misalnya tidak mengenakan pakaian sambil jalan-jalan santai dipagi hari, menabrak polisi lalu lintas untuk mendapatkan surat tilang sekaligus tiket masuk penjara dan mendapat makanan gratris. Selain melakukan hal-hal yang gila anda juga harus menjadi orang yang jorok, misalnya ngupil didepan cowok/cewek, katakan padanya bahwa upil ini ibarat kasih sayangku kepadamu, meskipun setiap hari aku mengupil namun tidak ada bosannya juga seperti kasih sayangku kepadamu yang tak pernah bosan.

Hari Rabu
Kamu dikutuk, kamu akan sangat sulit mendapatkan cinta sejati. Untuk menghindari kutukan ini kamu harus mandi di tujuh mata air, tujuh jenis minuman, tujuh jenis warna, tujuh jenis tempat, tujuh jenis negara, tujuh jenis benua, tujuh jenis batu, tujuh jenis daun, tujuh jenis gunung dan terakhir tujuh jenis langit.

Hari kamis
Kepripadianmu memang sangat menawan, semua akan tertarik padamu, namun berhati-hatrilah kamu memiliki banyak sekali hal keramat. Dari segi angka, angka keramatmu adalah 0,9,8,7,6,5,4,3,2,1 jauhilah angka-angka tersebut. Dalam segi huruf, kamu memiliki beberapa huruf keramat yang harus dijauhi yakni A,B,C,D,E,F,G,H,I,J,K,L,M,N,O,P,Q,R,S,T,U,V,W,X,Y,Z jauhilah huruf-huruf tersebut supaya bisa mendapatkan cinta sejati dengan mulus.

Hari jum'at
Kamu ditakdirkan menjadi orang yang pemberani, cinta akan datang dengan sangat mudah pada orang yang pemberani. Untuk menambah keberanian, lakukan ritual setiap malam jum'at, rajin-rajin mencari pacar ditempat yang sepi seperti di kuburan, tempat pembuangan sampah, dan juga sungai ciliwung. Supaya cinta sejati lekas datang anda harus merubah nama anda, sisipi nama anda dengan 'ngatkliwon', misal nama kamu Robert Handsom, ubah namanya menjadi Robert Ngatkliwon Handsom, ngat sendiri artinya jum'at dan kliwon berarti jum'at kliwon yang menggambarkan bahwa anda orang yang pemberani dan di lahirkan di hari jum'at kliwon.

Hari Sabtu
Tubuh anda memang seksi, urusan cinta akan datang dengan sendirinya karena keseksian tubuh anda. Syarat untuk bisa mendapatkan cinta sejati dengan segera adalah, rajinlah berolah raga, makan makanan keras seperti paku dan beling, lari maraton 100KM setiap hari, menghafal 1000 novel dalam waktu 1 bulan dan melakukan mandi 10X satu hari. Jika anda tidak melakukan ini, maka maaf saja...

Hari Minggu
Waduh sayang sekali, cinta akan sulit menemuimu. Meskipun demikian jangan salahkan mamamu yang melahirkanmu di hari minggu, hal-hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan cinta sejati adalah; Rajin pergi ke sekolah di ari minggu, melakukan sholat jum'at ditengah lapangan sekolah di hari minggu, dan menjauhi hari-hari keramat. Hari keramatmu adalah senin, selasa, rabu, kamis dan jum'at, jangan lakukan apapun di hari-hari ini misalnya jangan berangkat sekolah, jangan makan, jangan tidur, jangan bernafas, dan jangan hidup.

Sekian ramalan-ramalan asmara atau ramalan cinta yang diramalkan oleh administrator blog ini Dedi styawan, hehehe maaf ini hanya artikel guyonan saja. Ramalan-ramalan diatas hanya sebagai hiburan saja dan bukan ramalan yang sesungguhnya, mengingat islam tidak mengenal yang namanya ramalan atau semacamnya. So, yakin aja cinta itu pasti datang, jodoh pasti datang, Allah merahasiakannya kita hanya perlu menunggu.

Rating: 4.5