Miung.com

Senin, 07 April 2014

Android Emulator Terbaik Pada PC

Untuk mengetahui android emulator terbaik pada PC yang kita gunakan, maka minimal nama aplikasinya perlu kita ketahui. Dengan mengetahui nama emulator yang akan dipasang pada PC, kita pun bisa mengetahui seberapa baik kualitas emulator tersebut melalui forum sebuah komunitas atau cek popularitasnya melalui website di internet. Sebetulnya android emulator terbaik adalah aplikasi yang dipasang dengan mudah dan digunakan tanpa ada masalah, maka patut dinamakan emulator terbaik.

Agar dapat mengetahui android emulator terbaik yang akan digunakan, maka perlu kita ketahui beberapa jenis android emulator yang bisa digunakan pada PC kita. Berikut beberapa
emulator yang sering digunakan dan lancar penggunaannya :

Emulator android ini merupakan aplikasi premium yang akan dikenakan biaya untuk menggunakan emulator tersebut. Untuk versi Basic aplikasi ini dikenakan biaya kurang lebih
US$ 14 dan untuk versi home dikenakan biaya kurang lebih US$ 19. Fungsi emulator ini agar bisa mengunakan beragam aplikasi android pada PC.

Jar Of Beans
Untuk emulator yang satu ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Aplikasi ini bersifat portable jadi bisa langsung digunakan tanpa harus di install terlebih dulu.

Blue Stacks
Emulator ini juga bersifat gratis, sehingga pengguna bisa memainkan permainan yang biasa dimainkan di smartphone android dan memainkannya di PC. Emulator ini bisa dipasang pada PC berbasis windows dan Mac.

Setelah pengguna mengenal nama emulator tersebut, pengguna harus mencoba memasangnya pada PC agar dapat diketahui kinerjanya lancar atau tidak. Jika tidak lancar dan banyak menemui berbagai kendala, maka copot pemasangan pada PC dan pasang emulator yang lain yang tidak menemui kendala dan lancar penggunaannya. Ketika anda sudah menemukan emulator yang dipasang pada PC dan lancer penggunaannya tanpa kendala sama sekali, maka emulator tersebut bisa dikatakan emulator terbaik. Umumnya yang bisa mengetahui emulator terbaik ini adalah pengembang aplikasi, Karena memang ruang lingkup kerja mereka membutuhkan android emulator terbaik untuk menunjang kinerja mereka dalam mengembangkan dan membuat terobosan baru pada sebuah aplikasi.

Rating: 4.5