Miung.com

Kamis, 17 April 2014

Android Harga 1 Jutaan

Berbagai jenis smartphone android harga 1 jutaan cukup banyak ditemui dipasaran saat ini. Dengan semakin populernya sistem operasi android membuat peminat handphone berbasis android di Indonesia cukup banyak. Kelebihan sistem ini adalah terintegrasinya dengan Google play store sehingga membuat pengguna handphone jenis ini dapat memiliki banyak pengalaman dengan menggunakan beragam aplikasi gratis yang disediakan oleh para pengembang melalui google play  store.

Beberapa Jenis smartphone android harga 1 jutaan yang beredar dipasar Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Samsung Galaxy Y
Jenis smartphone ini cukup terjangkau dan cukup laris di pasar Indonesia. Selain harganya yang cukup murah dan terjangkau, aplikasi Blackberry messenger (BBM) juga sudah bisa digunakan di Smartphone tersebut. Dengan harga baru Kurang lebih 900 ribuan, Smartphone jenis ini merupakan smartphone terfavorit di Indonesia. Secara spesifikasi memang disesuaikan pula dengan harganya yang terjangkau, dengan memori internal 160Mb dan Ram 290Mb cukup bisa memuaskan
keinginan pelanggan yang hobi chating dan bbm-an.

2. LG Optimus L3 II E-425
Smartphone jenis ini sedikit lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan dengan Samsung galaxy Y. Dengan sistem operasi android jelly bean 4.1 smartphone tersebut sudah bisa menggunakan aplikasi bbm terbaru versi android. Dengan memori internal 4Gb dan ram 512Mb, smartphone ini termasuk yang lebih unggul dibanding pesaingnya direntang harga 1 jutaan. Smartphone LG ini dibandrol seharga 1,1 jutaan masih cukup terjangkau dengan memori penyimpanan yang cukup besar.

3. Samsung Galaxy Chat
Dilihat dari namanya belakangnya yang identik dengan kemudahan dalam navigasi chating, smartphone jenis ini  paling populer dikalangan remaja. Dengan desain yang sudah dilengkapi dengan keyboard mini di smartphone tersebut, memberi kemudahan pengguna untuk langsung menyalurkan aspirasi hatinya dengan langsung mengetik dalam keyboard mini yang sudah tersedia. Smartphone ini dibandrol seharga 1,1 jutaan cukup terjangkau dan sudah memiliki memori internal sebesar 4Gb.

Dengan beragamnya pilihan smartphone berbasis android seharga 1 jutaan membuat masyarakat diberi kemudahan memilih jenis handphone yang sesuai dengan minat konsumen. Bila sudut pandang konsumen melihat dari segi harga ataupun spesifikasi  handphone, maka harganya pun disesuaikan. Jadi bagi anda yang belum memiliki smarthphone android, maka anda bisa mempertimbangkan jenis android harga 1 jutaan yang ada saat ini.
Rating: 4.5