Miung.com

Minggu, 04 Mei 2014

Android Kitkat Murah

Munculnya persaingan di ranah smartphone membuat para produsen alat komunikasi satu ini semakin gencar memberikan keuntungan kepada para penggunanya. Mulai dari teknologi canggih yang diterapkan sampai harga miring untuk menarik minat pembeli. hal ini memberi dampak positif maupun negatif.
Dampak positifnya bila dilihat dari sudut pandang konsumen, kita bisa memiliki hape android bersistem operasi kitkat dengan segala fiturnya tanpa harus membongkar tabungan. Namun, hal itu juga akan membawa dampak negatif. munculnya varian smartphone dari berbagai merk akan membingungkan sebagian orang dan berakhir pada kekecewaan setelah menggunakan.

Sebenarnya banyak cara bisa dilakukan untuk menghindari hal tersebut menimpa diri kita. Salah satunya dengan membandingkan produk satu dengan yang lain, menimbang produk mana yang memiliki fasilitas mewah namun tetap murah.

Sekarang Anda bisa menyimak ulasan tentang hape android kitkat murah berikut ini.

LG L70
Layarnya
memiliki ukuran 4.5 inchi dengan teknologi IPS merupakan modal yang dimiliki hape android dari keluarga LG L SERIES ini. untuk mendukung kinerjanya RAM berkapasitas 1 Gb dan memori internal berukuran 4 Gb ditanamkan didalamnya. Hal ini mampu membuat penggunanya semakin tenang saat mengakses internet berkecepatan HSDPA.
Sayangnya, hape yang dilengkapi dengan 2 kamera ini masih menggunakan prosesor berjenis dual core 1.2GHz.

Nokia XA110
Android dari produsen handphone kawakan ini dibuat untuk ikut meramaikan persaingan di kisaran harga kurang dari 2 jutaan. Meskipun masih terdapat beberapa kekurangan, nokia masih percaya diri dengan android besutannya akan menarik minat pasar.
Prosesor snapdragon dual core dibawah layar berukuran 4.0 inchi tampaknya masih kurang bisa bersaing dengan produsen lain yang menawarkan fasilitas lebih dengan harga yang sama.
Namun Nokia XA110 tidak melulu kalah bersaing dengan produk lain di kisaran harga yang sama. Mereka menanam memori internal yang cukup mumpuni yaitu 4 Gb ditambah dengan slot memori eksternal microSD.

Android kitkat murah seperti LG L70 dan Nokia XA110 tampaknya semakin menambah perbendaharaan produk android di pasaran Indonesia. Dengan hadirnya 2 produk ini peminat android Indonesia semakin bertambah referensinya. Selain itu, harga yang ditawarkan nantinya juga akan semakin bersaing.

Rating: 4.5