Miung.com

Sabtu, 17 Mei 2014

Android Octa Core Murah

Kemajuan teknologi yang tak pernah henti membuat  konsumen harus teliti memilih tipe smartphone android octa core murah. Harganya memang murah namun ketahanan mesinnya dan masih banyak lagi komponen lain yang diragukan. Bila bicara kualitas merk Samsung tidak diragukan lagi yang sudah membuat smartphone dengan prosessor octa core. Konsumen harus pandai mencari informasi dari berbagai sumber untuk mengetahui sebaik apa smartphone octa core yang akan dibelinya.

Beberapa tipe smartphone android octa core murah berikut mungkin bisa jadi bahan rujukan dalam memilih smartphone yang akan dibeli konsumen :

IMO Q8 Clarity

Smartphone yang sudah dibekali prosessor octa core ini dilengkapi juga dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Dukungan layar full HD ukuran 5 inci yang cukup lebar untuk melihat foto yang sudah diambil melalui kamera. Smartphone ini dibuat dual sim sehingga konsumen tidak perlu membawa banyak handphone dan memori
internal 16 GB. Smartphone tersebut menggunakan android jelly bean. Menariknya harga smartphone tersebut berkisar 3 jutaan tentunya sangat terjangkau bila dibandingkan produk pesaingnya Samsung Galaxy S4. Dengan ram 2 GB yang tertanam dalam smartphone tersebut membuat kinerja multitasking pun lebih cepat.

Zoppo ZP998
Smartphone yang spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan IMO tersebut memiliki kelebihan dari segi ukuran layarnya 5,5 Inci. Dengan prosessor octa core, ram 2 GB, serta memori internal 16 GB membuat smartphone tersebut masuk kategori phablet (handphone tablet) karena ukurannya tersebut. Harganya yang cukup terjangkau dikisaran 3 jutaan akan membuat konsumen banyak tertarik.

Meizu MX3
Smartphone octa core ini memiliki kelebihan pada memori internalnya yang besar mencapai 128GB. Ukuran layar yang sedikit lebih besar 5.1 inci dan baterai 2400 mAh membuat smartphone ini makin terlihat tangguh. Kualitas yang bagus seperti ini tentu harganya pun tidaklah murah, mencapai 7 jutaan.

Bagi para konsumen yang tertarik dengan beberapa pilihan tersebut bisa mempertimbangkannya. Namun hingga saat ini belum semua tipe tersebut ada di pasar Indonesia hanya beberapa yang sudah bisa ditemukan di pasar Indonesia. Oleh karena itu konsumen yang ingin memilih tipe smartphone android octa core murah dapat melihat referensi tersebut diatas.
Rating: 4.5