Miung.com

Jumat, 23 Mei 2014

Samsung Galaxy Beam 2, Android Jelly Bean Samsung Berkualitas

Ponsel android memang saat ini menjadi salah satu jenis ponsel yang kian difavoritkan oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Berbagai macam aplikasi yang dapat dimainkan dalam ponsel berbasis android, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pecinta teknologi tersebut. Dari  sekian banyak produsen ponsel android di dunia yang kian menyita banyak perhatian kita adalah Samsung. Ya siapa yang tak mengenal produsen besar yang satu ini. Berbagai macam produknya telah berhasil menarik perhatian masyarakat, seperti satu di antaranya adalah Samsung Galaxy Series. Nah berikut ini saya akan mengulas sedikit tentang produk baru Samsung yang diberi nama Samsung galaxy Beam 2, yang merupakan ponsel berbasis android jelly bean dari Samsung. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan berikut dengan seksama agar anda dapat menemukan jawabannya.

Hal pertama yang menjadi keunggulan dari ponsel Samsung ini adalah dari sisi cassing yang dimilikinya. Ponsel ini mengusung cassing berlapis logam yang membuat penampilannya semakin cantik, dan terasa begitu elegan. Ponsel ini merupakan ponsel berbasis android Jelly Bean 4.2.2 yang tentunya memiliki performa yang cantik dalam menjalankan beragam aplikasi yang anda inginkan. Terlebih di dalam ponsel ini telah didukung dengan prosesor empat inti yang memiliki kecepatan hingga 1,2 ghz.

Anda dapat menikmati suasana memainkan ponsel yang memiliki ukuran layar 4.66 inchi ini untuk berbagai macam aktivitas. Salah satunya adalah saat anda menggunakannya untuk berfoto. Seperti yang kita temui pada produk Samsung lainnya, di produknya kali ini Samsung menyediakan dual kamera yang telah ditunjang dengan fitur LED Flash dan Auto Focus, yakni kamera utama yang memiliki kekuatan 5 Mega Piksel serta kamera depan yang memiliki resolusi VGA. Satu hal yang menjadi titik perhatian kita selama ini adalah produk Samsung memiliki kelebihan dalam kejernihan hasil jepretan kameranya, sehingga hal ini pun membuat kita tak ragu akan kualitasnya.

Produk yang sedemikian menarik ini memang kian dinantikan oleh banyak orang. Karena Samsung baru akan merilisnya pada beberapa waktu ke depan. Sehingga untuk mengetahui harga pasarnya, anda pun harus sabar menantinya. Demikian, semoga beberapa ulasan yang saya sampaikan di atas memberi manfaat bagi anda sekalian.

Rating: 4.5