Miung.com

Minggu, 08 Juni 2014

Bisnis Sampingan Bagi Mahasiswa

Menjadi seorang mahasiswa nampaknya terkadang tumpukan tugas, telah menguras uang jajan yang anda miliki. Karena hal tersebutlah maka anda memerlukan sebuah cara untuk menyiasati hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mempunyai bisnis sampingan. Untuk para mahasiswa tentunya ada banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih bisnis sampingan ini seperti waktu yang fleksibel, modal yang terbatas dan tentunya keuntungan yang lumayan. Hal tersebut jelas perlu dipertimbangkan karena mahasiswa tentunya harus membagi waktu antara berbisnis sampingan dengan waktu kuliah yang dimilikinya. Lalu bisnis sampingan apa sih yang pas untuk para mahasiswa? Tak perlu berlama-lama lagi, silakan simak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda menemukan jawaban tentangnya.

Jualan pulsa. Bisnis sampingan yang menarik untuk dicoba bagi para mahasiswa adalah berjualan pulsa. Jualan pulsa ini memang keuntungannya tidak terlalu besar, namun mengingat modal yang anda perlukan untuk memulainya kecil dan waktu yang relatif fleksibel maka usaha ini pun patut untuk anda coba. Keuntungannya paling tidak anda bisa sekedar membeli pulsa untuk kebutuhan anda sendiri.

Reseller fashion. Salah satu bisnis yang menarik untuk dicoba para mahasiswa adalah bisnis fashion. Bagi anda yang memiliki jumlah modal yang terbatas tak perlu khawatir karena anda dapat memulai usaha anda dengan menjadi reseller. Anda hanya tinggal menawarkan produk fashion kepada orang-orang yang anda kenali. Dan jika ada yang membeli produk tersebut melalui anda maka ada pun akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Selain fashion maka yang tak kalah menarik adalah reseller produk perawatan tubuh. Nih cocok banget buat para mahasiswi. Tentunya para wanita banyak yang tergiur dengan produk perawatan tubuh. Nah ini menjadi peluang yang sangat baik bagi para mahasiswi untuk memulai sebuah bisnis sampingan dengan menjadi reseller produk perawatan tubuh tersebut terlebih dahulu.

Bisnis makanan ringan. Anda bisa memproduksi ataupun menjual kembali aneka makanan (pengecer) ke toko maupun warung-warung. Peluang untuk usaha sampingan ini pun lumayan besar untuk anda coba.

Dan itulah beberapa contoh bisnis sampingan bagi para mahasiswa yang dapat anda coba. Sekian, semoga beberapa ulasan yang saya sampaikan pada ulasan di atas dapat memberikan banyak manfaat bagi ada sekalian.
Rating: 4.5