Miung.com

Minggu, 08 Juni 2014

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Ketika penghasilan yang kita miliki dari pekerjaan yang selama ini kita tekuni ternyata tidak mampu mencukupi setiap kebutuhan yang kita miliki. Mungkin lantas akan muncul dalam benak kita untuk memiliki sebuah usaha sampingan. Ya dengan usaha sampingan, paling tidak kita bisa memiliki penghasilan tambahan untuk memenuhi kekurangan dari penghasilan utama kita. Namun sebuah masalah kembali muncul saat kita memikirkan tentangnya, yakni tentang bisnis sampingan seperti apakah yang kiranya akan pas untuk kita. Tentunya saat kita memilih bisnis sampingan ini berbagai pertimbangan pun kian memenuhi pikiran kita, beberapa di antaranya yang paling utama adalah bagaimana keuntungannya dan berapakah modal awal yang harus kita miliki untuk usaha kita tersebut. Tentunya dengan hal ini maka kita akan memilih sebuah usaha yang kita asumsikan memiliki modal yang kecil namun memiliki keuntungan yang besar. Nah di sini nanti saya akan membahas beberapa di antaranya, jadi simak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda dapat menemukan banyak informasi menarik tentangnya. Sebagai berikut.

Bisnis Minuman. Minuman menjadi sesuatu yang sangat digemari dan dicari oleh banyak orang. Minuman dapat anda jadikan sebagai bisnis sampingan yang membutuhkan modal yang relatif kecil namun dapat menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda. Anda pun dapat menjual minuman ini baik di waktu siang maupun malam hari, panas maupun dingin. Sehingga dengan fleksibelitas dari minuman, membuat usaha sampingan yang anda jalankan memiliki peluang yang terbuka lebar.

Bisnis Makanan. Ketika kita membicarakan tentang makanan mungkin yang terlintas dalam benak anda adalah modal yang besar. Padahal jika anda menyimak lebih jauh tentang bisnis makanan, maka anda akan menemukan berbagai jenis usaha makanan yang memiliki modal kecil. Beberapa di antaranya adalah aneka macam gorengan, aneka macam makanan ringan layaknya kripik, kue-kue dan lain sebagainya. Karena makanan ini merupakan kebutuhan pokok, membuatnya lebih mudah untuk anda pasarkan dan jangkauan pasarnya pun lebih luas serta keuntungan yang besar.

Itulah beberapa contoh usaha sampingan modal kecil yang memiliki potensi untuk dikembangkan lebih besar. Namun demikian ketelitian dan keuletan ada dalam menjalankan usaha tetaplah yang lebih diutamakan. Selamat mencoba usaha sampingan anda!
Rating: 4.5