Miung.com

Sabtu, 14 Juni 2014

Bisnis Sampingan Tanpa Modal

Ketika anda membaca judul artikel ini mungkin anda akan langsung bertanya-tanya, apa sih yang dimaksud dengan bisnis sampingan tanpa modal? Di jaman yang semakin berkembang seperti ini mana mungkin ada bisnis sampingan yang dapat dijalankan tanpa modal? Jika pertanyaan tersebut muncul dalam benak anda maka anda wajib membaca ulasan berikut ini dengan seksama karena di sini saya akan memberikan beberapa contoh usaha yang dapat anda mulai tanpa modal. Simak selengkapnya pada uraian di bawah ini.

Sebelum kita membahas terlebih lanjut tentang bisnis sampingan tanpa modal, maka kita di sini akan sedikit berbincang-bincang terlebih dahulu tentang kemajuan teknologi yang ada saat ini. Tentunya anda mungkin sudah sangat tahu dengan kemajuan teknologi yang begitu hebatnya saat ini. Dan mungkin juga anda menjadi salah satu pengguna produk teknologi yang semakin berkembang tersebut. Nah perkembangan teknologi tersebutlah yang menjadi peluang bisnis sampingan murah dan bahkan tanpa modal sedikit pun karena hanya memanfaatkan kuota internet dari alat teknologi yang anda miliki. Benarkah? Untuk lebih jelas ikuti beberapa contoh bisnis sampingan berikut.

Menjadi reseller barang. Bagi anda yang mempunyai perangkat teknologi layaknya ponsel maupun laptop dan lainnya, maka anda dapat memulai usaha sampingan tanpa modal dengan menjadi reseller barang. Di sini anda hanya menjualkan produk dari orang lain saja, sehingga tidak memerlukan modal dan anda tidak dipusingkan dengan rugi jika produk tersebut tidak laku. Sistematikanya, jika anda berhasil menjualkan sebuah produk tertentu maka anda akan mendapatkan komisi dari barang yang anda jual. Nah reseller barang ini pun, kini sangat bervariasi, mulai dari aneka keperluan rumah tangga, makanan, fashion, produk perawatan tubuh dan lain sebagainya. Sehingga peluangnya pun semakin terbuka lebar.

Jasa pengetikan. Bagi anda yang mempunyai perangkat komputer atau laptop di rumah anda maka tidak ada salahnya jika anda membuka usaha jasa pengetikan. Selain memanfaatkan perangkat yang anda miliki alias tanpa modal, maka usaha ini juga mendatangkan keuntungan yang lumayan untuk menambah penghasilan yang anda miliki.

Nah itulah beberapa contoh bisnis sampingan tanpa modal yang dapat anda coba. Semoga sedikit yang saya sampaikan di atas, memberikan banyak manfaatnya.
Rating: 4.5