Miung.com

Jumat, 06 Juni 2014

Usaha Modal Kecil

Semua orang pastinya ingin membuka usaha dengan modal kecil dan resiko kecil. Ketika hendak membuka sebuah usaha maka mungkin kita akan dihadapkan pada beberapa pertimbangan, mulai dari ketersediaan modal hingga peluang untuk meraup keuntungan yang menggiurkan. Tentunya kita mengharapkan ada sebuah kegiatan usaha dengan modal kecil dan peluang yang besar bukan? Berikut ini ada beberapa alternatif usaha dengan modal kecil yang dapat anda coba, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Usaha minuman. Indonesia adalah negara tropis yang karenanya matahari bersinar sepanjang tahun membuat keadaan cuaca yang ada di Indonesia sangat bersahabat dengan pelaku bisnis minuman segar layaknya es juice, es buah dan lain sebagainya. Selain es, maka aneka minuman panas layaknya kopi dan teh juga sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah bagi anda yang menginginkan untuk memiliki sebuah usaha dengan modal kecil, maka berbisnis minuman akan menjadikan ladang usaha yang tepat bagi anda.


2. Usaha gorengan. Kembali lagi kita melihat pada keadaan sekitar kita. Masyarakat kita sangat gemar mengonsumsi beraneka macam gorengan baik di siang hari maupun di malam hari. Kebiasaan ngemil inilah yang sebenarnya bisa ada lihat sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Pertama karena jumlah modal yang diperlukan lumayan kecil. Lalu kedua, anda dapat dengan mudah memasarkannya sehingga akan lebih mudah mendapatkan keuntungan sesuai dengan harapan anda.
3. Bisnis pulsa. Peluang usaha yang satu ini dapat anda mulai dengan modal yang kecil. Anda dapat memulainya dengan membuka konter berjalan atau membuat konter mini di rumah anda. Peluang usahanya lumayan menjanjikan untuk jangka panjang. Sebaiknya ketika anda membuka usaha ini, terasa lebih lengkap jika sekalian anda melakukan usaha jual beli ponsel, aksesoris ponsel, dan servis ponsel, karena kegiatan semacam ini memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam waktu yang lebih cepat.
4. Usaha kue. Banyak sekali jenis usaha kue yang dapat anda coba baik kue kering maupun basah, tradisional atau modern yang dapat anda mulai dengan modal yang cukup kecil. Anda dapat menjajakan dagangan anda tersebut di keramaian yang ada di sekitar rumah anda maupun dititipkan pada toko-toko.

Demikian tadi sedikit ulasan yang dapat saya sajikan pada anda sekalian pada kesempatan kali ini semoga dengannya dapat memberikan banyak manfaatnya! Untuk artikel menarik lainnya mengenai bisnis lainnya silahkan kunjungi blog ini.
Rating: 4.5