Miung.com

Rabu, 20 Agustus 2014

Aneka Bisnis Tanpa Modal

Bisnis Tanpa Modal - Mempunyai sebuah bisnis sendiri merupakan sebuah hal yang sangat diidamkan oleh banyak orang, dan jika anda termasuk salah satunya maka anda dapat memulainya dengan segera setelah membaca ulasan ini. Karena saya akan menguraikan kepada anda tentang bisnis yang dapat anda mulai tanpa modal.
Setidaknya ada beberapa bisnis yang dapat anda jalankan dengan modal yang sangat minim atau tanpa modal. Di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Reseller
Konsep kerja reseller pada dasarnya hampir sama dengan makelar atau perantara jual beli di pasar atau di sekitar anda selama ini. Namun bedanya lingkup kegiatan reseller ini lebih luas dan banyak dilakukan di dunia maya. Di sini anda hanya tinggal memanfaatkan alat-alat yang anda miliki layaknya handphone atau komputer untuk memulai bisnis ini pada jejaring sosial dan lain sebagainya. Peluang usaha yang satu ini kian besar dan menjanjikan untuk anda coba.

2. Jasa Bimbingan Belajar
Bagi anda yang memiliki keahlian dalam kegiatan mengajar maka kini saatnya anda memanfaatkan keahlian yang anda miliki tersebut untuk usaha bimbingan belajar. Anda dapat memulainya dari rumah anda sendiri, lingkungan anda maupun dengan mencari peserta didik secara privat ke rumah-rumah. Peluang usaha yang satu ini pun besar untuk menjadi bisnis yang bonafit jika benar-benar anda tekuni.

3. Servis pakaian
Bisnis yang satu ini pada dasarnya memanfaatkan ketrampilan menjahit yang anda miliki. Peluangnya pun sangat besar. Seperti yang anda ketahui sendiri, bahwa saat ini mode menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern yang kian konsumtif. Sehingga dengannya jika anda tekuni, maka akan mudah mendatangkan peluang usaha yang besar bagi anda.

4. Jasa desain web/ blog, jasa pengetikan, dsb.
Secara umum dapat kita maknai menjalankan bisnis ini merupakan sebuah cara untuk memanfaatkan secara maksimal perangkat komputer yang anda miliki. Daripada hanya digunakan sebagai hiburan saja, mending anda gunakan sebagai alat usaha yang kian menjanjikan. Anda dapat menggunakan keterampilan yang anda miliki dalam menggunakan komputer sebagai langkah awal dalam menjalankan usaha ini. Dan untuk kelancaran ini, semua tergantung pada keterampilan anda dan kepuasan konsumen anda.

Demikianlah yang dapat saya uraikan pada kesempatan kali ini. Semoga memberikan banyak manfaat bagi anda sekalian.
Rating: 4.5