Miung.com

Selasa, 05 Agustus 2014

Bisnis Modal Kecil

Bisnis Modal Kecil - Memiliki sebuah usaha sendiri adalah sebuah keinginan yang dimiliki oleh setiap orang. Dengan adanya usaha sendiri maka kita dapat mengatur berapa besar jumlah penghasilan yang kita targetkan. Jelas hal ini berbeda saat kita bekerja pada orang lain, yang dengannya besarnya penghasilan yang kita miliki sangat terbatas, belum lagi banyaknya peraturan kerja yang harus kita ikuti. Membicarakan lebih lanjut tentang usaha sendiri tersebut ternyata meski banyak yang memiliki keinginan untuk memiliki usaha, banyak juga yang mengurungkan niatnya. Mengapa? Salah satu alasan yang paling banyak ditemui adalah mengenai keterbatasan modal usaha yang dimiliki.

Nah, bagi anda yang ingin membuka sebuah usaha sendiri dan terhalang oleh modal usaha tersebut maka ada baiknya anda membaca ulasan berikut ini dengan seksama. Karena di sini saya akan menghadirkan khusus kepada anda tentang beberapa jenis usaha yang menjanjikan dengan modal yang terjangkau.

1. Bisnis makanan ringan. Anda dapat memulai bisnis makanan ringan layaknya kue, gorengan atau makanan ringan lainnya dengan modal terbatas yang anda miliki. Keuntungannya adalah selain bisnis makanan ini tidak memerlukan biaya yang besar, anda akan mudah ketika memasarkan barang yang anda jual. Mulai dari orang-orang terdekat di lingkungan anda.

2. Menjadi reseller. Saat ini dunia sudah semakin berkembang, kegiatan bisnis pun ikut berkembang pula dengannya. Salah satunya yang banyak saat ini adalah bisnis reseller. Di sini anda hanya memerlukan modal yang sangat kecil, anda hanya tinggal menawarkan produk dari produsen tertentu kepada konsumen. Ketika ada konsumen yang membeli barang lewat anda maka anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Atau secara singkat dapat kita pahami bisnis ini sebagai makelar atau perantara jual beli yang dikemas dengan lebih modern.

3. Bisnis jasa. Bisnis jasa menarik untuk dicoba bagi anda yang memiliki keahlian tertentu. Misalkan saja usaha jahit atau servis pakaian, jasa bimbingan belajar maupun usaha jasa jenis lainnya. Keuntungan dari bisnis ini adalah semakin terbuka lebarnya peluang usaha, terlebih ketika melihat perubahan gaya hidup masyarakat modern yang menginginkan segala sesuatu menjadi lebih instan.

Demikianlah beberapa bisnis modal kecil yang dapat saya sampaikan untuk anda sekalian. Semoga dari informasi tersebut dapat memberikan banyak manfaatnya bagi anda.
Rating: 4.5