Miung.com

Sabtu, 02 Agustus 2014

Peluang Usaha 2013

Peluang Usaha 2013 - Bagi anda yang masih merasa galau ketika memikirkan mau menjalankan bisnis atau usaha apa, maka di sini anda menemukan bacaan yang tepat. Karena di sini saya akan memberikan beberapa peluang usaha yang mungkin salah satu di antaranya akan menjadi usaha yang anda pilih. Simak ulasan berikut dengan seksama agar anda menemukan informasi yang saya sajikan. Selamat membaca!

1. Peluang usaha kuliner.
Usaha kuliner merupakan usaha unggulan yang saya sarankan pertama kali untuk anda. Mengapa? Karena jika kita melihat dari jumlah peluangnya maka usaha yang satu ini  memiliki peluang yang jauh lebih besar dari jenis usaha yang lainnya. Konsumen yang tidak terbatas, modal yang lebih fleksibel, jenis atau varian yang beragam menjadi alasan utama mengapa bisnis ini layak untuk anda coba kembangkan.

2. Peluang usaha jasa.
Setelah usaha di bidang kuliner, maka yang menempati urutan kedua dalam hal peluang adalah aneka usaha jasa. Tingkat kemajuan teknologi yang terjadi sekarang ini telah membuat banyak orang kian terlena dengan kehidupan yang serba mudah dan instan. Hal tersebut membuat mereka tidak mau direpotkan dengan berbagai macam hal dalam menjalani kehidupannya. Dan ini membuka peluang usaha jasa yang semakin besar. Sebagai contoh kecilnya, usaha jasa yang kian menjamur adalah usaha Laundry dan salon kecantikan.

3. Peluang usaha property.
Jika dibandingkan dengan jenis usaha yang lainnya maka usaha yang satu ini adalah usaha yang paling anti terhadap resiko kerugian. Mengapa? Alasan utamanya adalah harga property yang selalu naik setiap tahunnya. Misalkan saja terkait dengan harga tanah. Setiap tahun tentunya anda mengetahui bahwa harga tanah selalu meningkat, jadi misalkan hari ini anda membeli tanah lalu sepuluh tahun kemudian anda jual kembali maka hal tersebut akan meningkat. Terlebih jika anda menjualnya dengan bangunan di atasnya, tentu akan semakin menguntungkan. Namun, kelemahannya adalah untuk memulai usaha ini maka anda memerlukan jumlah modal yang besar dan harus sabar menunggu konsumen dalam waktu yang tak menentu tergantung lokasi dari bisnis anda.

Demikian yang dapat saya uraikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengannya dapat memberikan manfaat yang besar bagi anda sekalian. Sampai jumpa di ulasan berikutnya!
Rating: 4.5