Miung.com

Minggu, 17 Agustus 2014

Waralaba Murah

Mempunyai sebuah bisnis waralaba atau franchise merupakan sebuah hal yang terbilang paling memungkinkan bagi mereka yang mempunyai modal namun tak cukup kemampuan manajemen dalam hal berbisnis. Ya, dengan usaha waralaba maka itu akan menjadi sebuah alternatif yang tepat, yang paling menguntungkan jika dibandingkan dengan memaksakan kehendak untuk memulai bisnis mandiri. Mengapa? Karena dengan waralaba, anda tidak perlu memulai segala sesuatu dari nol karena kebanyakan usaha waralaba memiliki merk yang sudah terkenal di pasar sehingga daya tarik konsumen pun tak perlu diragukan lagi.

Tapi sayangnya, modal yang diperlukan untuk waralaba yang semacam ini lumayan besar, membuat beberapa orang yang ingin berbisnis waralaba berpikir ulang. Sebagai alternatif yang kedua, maka yang bisa orang-orang tersebut lakukan adalah dengan membeli waralaba lokal yang memiliki harga yang cenderung lebih murah. Di antaranya beberapa contoh waralaba murah tersebut akan saya sajikan pada uraian menarik berikut ini sehingga penting bagi anda untuk membacanya dengan
seksama.

1. Waralaba makanan atau minuman.
Saat ini ada banyak sekali waralaba makanan atau minuman lokal dengan harga murah yang mungkin akan menarik perhatian anda untuk mencobanya. Peluang dari waralaba ini sangatlah besar karena konsumennya yang tidak terbatas. Namun, yang perlu anda ingat ketika hendak memilih waralaba jenis ini maka anda harus selektif saat memilih bisnis waralaba yang benar-benar telah menarik konsumen dan memiliki potensi besar untuk berkembang. Hal ini sangat penting untuk menekan resiko kerugian yang mungkin saja terjadi.

2. Waralaba di bidang kesehatan.
Kesehatan merupakan salah satu hal yang  harus diperhatikan oleh setiap orang sehingga hal tersebut membuat peluang waralaba kesehatan menjadi sangat besar. Misalnya saja anda dapat memilih waralaba untuk kesehatan kulit dan kecantikan yang mayoritas penggunanya adalah wanita sehingga anda harus mempertimbangkan konsumen anda terlebih dahulu seperti tingkat ekonomi dan gaya hidupnya. Jika memang tidak sesuai maka anda harus mencari alternatif lain yang lebih tepat.

3. Waralaba pendidikan.
Nah waralaba yang satu ini juga lumayan menggiurkan. Misalkan saja contoh kecilnya adalah bimbingan belajar yang memiliki potensi berkembang yang baik. Pendidikan adalah hal utama yang kini terus disoroti publik sehingga peluang berkembangnya usaha anda semakin besar.

Demikian, semoga memberikan manfaat.
Rating: 4.5