Miung.com

Jumat, 12 September 2014

Kuliner sebagai Usaha yang Menjanjikan

Usaha Kuliner - Bagi sebagian orang berwisata kuliner merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan dan malah mereka jadikan sebagai sebuah hobi untuk mengisi waktu luang yang mereka miliki. Ya, memang tak bisa kita pungkiri bahwa setiap dari kita tentu tak bisa menghindarkan diri dari urusan yang berbau kuliner, baik di rumah maupun di luar rumah. Tentu hal ini menimbulkan berbagai macam hal yang positif, khususnya jika kita mengaitkan dengan kegiatan usaha. Kegiatan usaha kuliner dinilai sebagai salah satu usaha yang paling menjanjikan saat ini. Mengapa bisa demikian? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini agar anda dapat menemukan berbagai jawaban menarik yang saya sajikan.

Alasan pertama mengapa usaha kuliner ini begitu menjanjikan adalah tentang daya tarik konsumen. Seperti yang telah saya singgung di atas tadi, bahwa setiap dari kita tak bisa memisahkan diri dari kuliner sehingga peluang untuk mendapatkan konsumen dalam jumlah besar akan semakin mudah. Terlebih jika anda melihat dari sisi Indonesia. Negara kita memiliki masyarakat yang sangat banyak dan gemar sekali terhadap jajanan. Nah anda bisa membayangkan sendiri bagaimana jika anda bisa mempunyai sebuah usaha kuliner di tempat yang strategis, tentu anda akan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan.

Alasan kedua adalah karena ketersediaan modal. Bisnis kuliner dapat kita sebut sebagai sebuah usaha yang fleksibel. Anda tidak harus memaksakan memiliki modal yang besar untuk memulai usaha ini karena anda dapat memulai dengan modal yang seadanya. Sedikit gambaran pada usaha kuliner ini adalah, yang menguntungkan kita bisa menentukan besarnya keuntungan kita sesuai dengan perencanaan kita sendiri. Bisa dua kali lipat, tiga kali lipat dan seterusnya sesuai dengan bagaimana anda mengemas usaha anda tersebut.

Alasan ketiga adalah faktor resiko yang lumayan kecil. Selama anda memiliki formula khusus pada kuliner anda dan itu disukai oleh konsumen, pelayanan yang baik dari anda, pengemasan yang baik pula maka resiko untuk ditinggalkan konsumen lumayan kecil dibanding jenis usaha lainnya yang kebanyakan usaha musiman.

Dan itu tadi sedikit ulasan yang dapat saya berikan kepada anda sekalian tentangnya. Semoiga sedikit ulasan di atas dapat memberikan banyak manfaatnya. Sampai jumpa pada pertemuan yang selanjutnya! Klik untuk lebih detail
Rating: 4.5