Miung.com

Rabu, 15 Oktober 2014

Bisnis Sukses dari Bisnis Rumah Tangga dan Sambilan

Menjalankan sebuah bisnis sukses tak bisa dilakukan secara instan atau secara tiba-tiba. Tetapi lebih dari itu, memerlukan sebuah proses yang panjang yang dialami oleh para pelaku bisnis yang sukses tersebut. Bahkan tak jarang di antara banyak bisnis yang tergolong sukses tersebut yang dulunya berangkat dari sebuah bisnis rumah tangga ataupun juga bisnis sambilan yang terkadang tak kita lirik keberadaannya. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan para pelaku bisnis rumah tangga dan pelaku bisnis sambilan dapat bertahan dan berkembang menjadi bisnis sukses? Sebaiknya anda menyimak ulasan berikut ini dengan seksama untuk mengetahui banyak informasi yang saya kupas tentangnya.

Kiat menjadikan bisnis rumah tangga atau bisnis sambilan menjadi bisnis sukses

Ada beberapa kiat untuk menjadikan bisnis rumah tangga ataupun bisnis sambilan yang anda lakukan menjadi sebuah bisnis sukses yang menjanjikan keuntungan yang besar. Di antaranya beberapa kiat tersebut telah saya rangkum pada ulasan berikut ini.

1. Ketika anda hendak memilih sebuah bisnis rumah tangga atau bisnis sambilan, maka yang perlu untuk anda jadikan pertimbangan pertama kali adalah tentang peluang berkembangnya. Tentang hal ini, maka saya lebih merekomendasikan kepada anda sekalian untuk mencoba bisnis makanan atau fashion karena kedua bisnis tersebut merupakan bisnis ideal yang memiliki peluang berkembang yang besar sekaligus resiko kerugian yang kecil.

2. Waktu. Yang namanya bisnis rumah tangga dan bisnis sambilan, tentunya anda perlu memperhatikan dengan sangat hal yang satu ini. Masalah manajemen waktu yang baik sangat diperlukan bagi seorang yang menjalankan bisnis sambilan karena mereka harus pandai dalam memilih waktu yang tepat untuk menjalankan usahanya. Sebaiknya anda pun demikian, jadi sebelum memilih sebuah usaha sambilan maka penting untuk mengatur waktu yang anda perlukan untuk bisnis tersebut.

3. Keuntungan. Nah ini juga menjadi permasalahan yang harus anda lihat dengan cermat. Jangan sampai anda mengejar bisnis rumah tangga atau bisnis sambilan tersebut, justru membuat anda merasa rugi pada kegiatan bisnis atau pekerjaan utama yang anda miliki. Yang akhirnya malah membuat beban baru bagi anda. Jadi selalu perhitungkan peluang keuntungan ini sebelum anda benar-benar membuka sebuah bisnis sambilan tersebut.

Demikian yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat!
Rating: 4.5