Miung.com

Minggu, 12 Oktober 2014

Memulai Bisnis Internet Gratis dan Halal dari Hari Ini

Bisnis halal dan berkah serta mendapatkan keuntungan yang besar akan menjadi tema bahasan bisnis hari ini. Semua orang pasti menginginkan memiliki bisnis yang halal. Meski dizaman sekarang masih ada saja orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan penghasilan. Namum anda jangan pernah berpikir untuk memulai bisnis yang tidak halal. Sekarang ini di indonesia masih banyak peluang bisnis halal yang bisa anda tekuni. Mulai dari bisnis rumahan, bisnis skala besar serta bisnis internet gratis yang sekarang sedang marak.

Saat ini internet telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat indonesia, penggunaan internet tidak sekedar untuk update status di facebook atau sekedar bercuap-cuap di twitter saja. Internet juga dimanfaatkan untuk berbisnis. Tapi bagimana caranya kita bisa mendapatkan uang yang halal dari internet? Mungkin bagi sebagian orang masih banyak yang berpikir negatif tentang mendapatkan penghasilan di internet. Bagaimana sebenarnya cara yang halal untuk menghasilkan uang dari dunia maya, sepertinya lebih banyak pandangan negatif ketika orang berbicara masalah pencarian uang melalui internet.

Di era sekarang siapa yang paling banyak menguasai informasi maka merekalah yang akan jadi pemenangnya. Internet telah masuk dalam berbagai segi kehidupan manusia, banyak orang yang merasa diuntungkan oleh internet, internet juga telah membuka peluang bagi orang-orang kreatif yang ingin mencari uang secara hala lewat kecanggihan internet. Lalu bagaimana acaranya ?
Contoh Bisnis Internet

Ada banyak bisnis yang bisa kita jalankan melalui internet. Tentu saja bisnis halal yang akan kita bahas di sini. Berikut beberapa contoh bisnis internet yang halal yang bisa anda pertimbangkan.

1. program ppc (pay per click)
Bisnis yang satu ini cocok bagi para blogger. Program ppc adalah sebuah program bisnis diinternet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blog yang terdaftar. Google AdSense merupakan salah satu contoh bisnis online ppc yang terkenal dan sudah sukses membuat membernya kaya. Selain pembayarannya lebih tinggi dan benar – benar membayar membernya Google AdSense merupakan ladangnya para pebisinis di internet untuk memburu dollar. Bisnis ini akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai hobi menulis. Bayangkan saja anda melakukan kegiatan yang anda sukai dan bisa sekalian memperoleh uang.
Anda hanya perlu memiliki sebuah blog pribadi atau website. Anda bisa mengisinya dengan segala sesuatu yang anda sukai. Tidak menutup kemungkinan di luar sana banyak orang yang memiliki kesukaan yang sama dengan anda dan akan berkunjung ke website anda. Setelah website anda ramai pengunjung anda bisa memasang iklan dari para pengiklan dan tentu saja anda akan mendapatkan bayaran dari jasa pemasangan iklan di blog anda.

2. program ptc (paid to click)
Cara kerja program satu ini adalah dengan mengklik iklan lalu anda akan di bayar. Intinya pada situs ptc ini anda dibayar hanya dengan melihat iklan yang dipasang para pengiklan pada situs tersebut. Tetapi jika anda ingin mengikuti bisnis online jenis ini anda harus mencari yang benar-benar terpercaya dan benar membayar, karena pasti ada saja oknum yang tidak bertanggung jawab. Jadi anda harus berhati-hati.

3. Menjadi reseller atau dropship
Bisnis ini cocok bagi anda yang hobi berjualan tapi tidak memiliki produk sendiri untuk dipasarkan atau dijual. Bisnis ini dilakukan dengan cara menjualkan atau menjual kembali produk orang lain. Yang dibutuhkan dalam bisnis ini adalah keahlian anda mempromosikan produk.

4. Membuka toko online
Bagi anda yang sudah mempunyai toko offline tidak ada salahnya mulai mengembangkan toko anda menjadi toko online. Banyak keuntungan yang bisa anda dapat, selain menambah jumlah pelanggan produk anda juga akan bisa dikenal oleh banyak lagi orang-orang dari berbagai kota lain.

Demikian tadi beberapa contoh bisnis halal melalui internet yang bisa anda coba, semoga bermanfaat. Info lebih detail mengenai bisnis silahkan kunjungi blog ini
Rating: 4.5