Miung.com

Selasa, 02 Desember 2014

Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Jenis Usaha yang Menjanjikan - Dewasa ini, tingkat kebutuhan hidup masyarakat di dunia semakin meningkat. Hal tersebut salah satunya sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang terjadi di dunia. Dengan kenyataan yang semacam ini maka tak jarang menimbulkan sebuah permasalahan bagi mereka yang tidak siap menerima segala perubahan yang ada. Misalkan saja seorang yang tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya karena penghasilan dari pekerjaan yang mereka miliki tidak mumpuni. Karena itu mereka membutuhkan banyak informasi tentang jenis usaha yang menjanjikan. Bukan hanya itu saja, mereka juga memerlukan informasi terkait dengan jenis usaha dengan modal kecil. Nah bagi anda yang memiliki keadaan seperti di atas, maka sangat tepat menemukan ulasan ini, karena saya akan mengupas banyak tentang dua hal tersebut. Jadi simaklah dengan cermat agar informasi yang saya sajikan tidak terlewatkan satu pun.

Tips memilih jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil Untuk dapat memilih sebuah jenis usaha yang menjanjikan namun termasuk ke dalam jenis usaha dengan modal kecil, maka anda harus memperhatikan banyak hal. Di antaranya adalah sebagai berikut.


1. Modal. Seorang calon pebisnis yang ingin menjalankan jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil harus melihat potensi modal yang dimilikinya dengan cermat. Di antaranya modal tersebut antara lain adalah modal uang, modal sumber daya manusia yang berupa ketrampilan atau skill yang anda miliki dan modal perlengkapan yang anda miliki. Misalkan perlengkapan memasak atau perlengkapan rumah tangga anda sehari-hari bagi anda yang ingin berbisnis makanan.

2. Jenis kegiatan usaha. Jenis usaha dengan modal kecil yang saya informasikan terbagi menjadi dua jenis. Yakni usaha barang dan usaha jasa. Untuk usaha barang dengan modal kecil, maka anda harus mencari jaringan kerjasama dengan pihak lain semisal dengan menjadi reseller barang. Sedangkan untuk usaha jasa, pada dasarnya anda memanfaatkan kemampuan yang anda miliki. Kegiatan ini terbilang sangat menguntungkan. Contohnya, jasa servis pakaian, jasa pembuatan desain web, jasa potong rambut, dan lain sebagainya.


Demikianlah beberapa info yang dapat saya sampaikan pada ulasan kali ini. Semoga dengannya dapat memberikan banyak manfaatnya untuk anda sekalian. Sampai jumpa pada pertemuan menarik di kesempatan yang selanjutnya!
Rating: 4.5