Miung.com

Senin, 01 Desember 2014

Peluang Bisnis di Rumah

Peluang Bisnis di Rumah - Memiliki bisnis di rumah merupakan sebuah hal yang menarik untuk kita akhir-akhir ini. Alasannya tentu saja karena lebih menghemat transportasi dan lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta. Lalu kiranya peluang bisnis di rumah yang seperti apa yang cocok untuk kita lakukan? Sebaiknya anda membaca ulasan berikut untuk mendapat jawabannya.

1. Peluang bisnis di rumah yang pertama saya sarankan untuk anda adalah bisnis Laundry. Anda tahu bahwa gaya hidup masyarakat kita saat ini lebih cenderung pada gaya hidup praktis yang menginginkan segala sesuatu yang bersifat instant. Nah, keinginan masyarakat yang sedemikian itulah yang menjadikan usaha laundry ini menjanjikan keuntungan yang besar bagi anda. Tak perlu di perkotaan, karena lokasi di desa pun anda akan mendapatkan pelanggan. Dengan catatan anda memberikan penawaran yang menarik sekaligus pelayanan yang baik.

2. Jahit. Inilah mengapa pada jaman dahulu para orang tua kerap memilih anak perempuannya untuk kursus di modes daripada bersekolah. Hal tersebut ternyata sangat cocok untuk keadaan saat ini. Di saat keadaan masyarakat yang seperti sekarang maka pendidikan di sekolah bukanlah merupakan sebuah kebutuhan yang dijunjung tinggi, karena telah terjadi pergeseran pandangan dari yang dulu memuja status menjadi kaum kapitalis yang mengukur segala sesuatu dari uang. Dari hal itu kita dapat menyimpulkan bahwa dengan keterampilan menjahit ini peluang usaha sangat terbuka lebar, baik itu menjahit baju maupun servis baju. Keuntungan dari usaha ini sangat bergantung dari kepuasan pelanggan atas pelayanan anda. Jadi selalu jaga kualitas kerapihan dari jahitan anda.

3. Servis perangkat elektronik. Saat ini perangkat elektronik memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Dengan semakin seringnya penggunaan maka bukan merupakan sebuah hal yang mustahil jika perangkat tersebut mengalami kerusakan. Jika sudah demikian, maka biasanya jasa tukang servis alat elektronik menjadi tujuan dari banyak orang. Karena itulah jasa servis peralatan elektronik ini untuk saat ini tak oleh kita anggap remeh karena bisa menjadi lahan bisnis yang sangat menggiurkan dalam jangka panjang.

Demikian tadi beberapa peluang bisnis di rumah yang dapat anda coba. Semoga dengannya satu di antara tiga jenis peluang yang saya sampaikan di atas, berkenan di hati anda. Sampai jumpa!
Rating: 4.5