Miung.com

Sabtu, 06 Desember 2014

Usaha dengan Modal Kecil

Bagi anda yang merasa kebingungan saat hendak mencari jenis usaha yang membutuhkan modal kecil, maka sangat tepat menemukan artikel ini. Karena di sini saya akan menguraikan kepada anda sekalian tentang beberapa peluang usaha modal kecil yang dapat anda coba kembangkan. Di antaranya usaha tersebut adalah sebagai berikut.

1. Usaha modal kecil pertama yang dapat anda coba adalah bisnis pulsa. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis pulsa ini sangat fleksibel tergantung dari kemampuan yang anda miliki masing-masing. Anda juga tidak selalu harus memiliki bangunan konter pulsa karena anda dapat memulainya sebagai konter jalan terlebih dahulu. Bisnis pulsa ini akan semakin berkembang dengan baik lagi jika anda menggabungkan dengan bisnis aksesoris baik aksesoris ponsel maupun aksesoris tubuh selain itu jika anda mempunyai keterampilan dalam melakukan servis ponsel maka itu akan menjadi nilai lebih pada keberhasilan usaha yang akan anda jalankan
ini.

2. Bisnis yang kedua adalah menjadi reseller barang. Menjadi seorang reseller hampir sama artinya dengan seorang makelar atau perantara jual beli. Di sini modal yang anda perlukan hanyalah perangkat untuk promosi yang sebenarnya dapat menggunakan perangkat seluler atau komputer yang anda miliki. Anda hanya mempromosikan produk-produk milik produsen tertentu melalui dunia maya maupun dunia nyata dan ketika ada yang beli maka di situ anda akan mendapat keuntungan dari usaha anda. Keberhasilan bisnis ini sangat ditentukan dari sebagaimana kecakapan anda dalam melihat peluang pasar berupa apa yang diinginkan konsumen dan bagaimana pelayanan terbaiknya.

3. Bisnis minuman. Bisnis minuman merupakan bisnis modal kecil yang sangat menggiurkan. Anda dapat memiliki keuntungan berkali-kali lipat dari modal awal yang anda miliki dengan bisnis minuman ini. Sebagai gambaran kecil saja, adalah minuman es instant seharga 250 rupiah per sachet, anda beri air dan es lalu sudah dapat anda jual dengan harga 1000 rupiah per bungkus. Tentu keuntungannya sangat besar jika anda menjualnya di tempat yang ramai. Terlebih jika jenis minuman yang lain yang harganya lebih mahal dari itu, tentu keuntungannya lebih tinggi lagi.

Demikian yang dapat saya sajikan pada ulasan kali ini. Semoga dengannya dapat memberikan banyak manfaatnya bagi anda sekalian. Sampai jumpa!
Rating: 4.5