Miung.com

Selasa, 13 Januari 2015

Paket Internet Yang Paling Murah Dan Cepat

Paket Internet Murah dan Cepat, Internet saat ini sudah tidak asing bagi semua kalangan. Paket internet sudah mudah dan cepat untuk didapatkan. Paket internet dibutuhkan untuk pengaksesan intenet. Akses ini bisa dari komputer, laptop, ponsel smartphone, atau iPad Anda. Provider di Indonesia sudah banyak yang menyediakan paketan internet dari banting harga murah sampai yang mahal, dari yang tercepat dan yang terlambat, ada pula pilihan limined ataupun unlimited. Paket internet yang murah dan cepat juga sudah tersedia. Namun hal tersebut tidak selalu menguntungkan karena tergantung waktunya. Yang perlu Anda perhatikan yaitu tips membeli paketan internet yang cocok untuk Anda. Jangan salah pilih untuk jaringan yang dibutuhkan, pilihlah yang bisa menangkap 3G untuk handphone dan laptop Anda. Anda jangan membeli paket internet yang hanya dapat digunakan untuk malam hari tetapi Anda seringkali meggunakan browsing siang hari.
Berikut daftar paketan internet yang murah dan cepat beberapa Provider yang mampu bersaing di Indonesia:

1. Terkomsel
Paket internet dari telkomsel termasuk mahal apabila dibandingkan dengan provid lain, tetapi terkomsel mempunyai kelebihan yaitu internetnya lebih cepat. Dengan jaringannya yang lebih luas dan tentunya saja banyak Counter tetap menyediakan ini. Telkomsel memiliki 3 kartu yang
dapat Anda gunakan yaitu Kartu Halo, Kartu As, dan Simpati.

2. XL Dan Axis
Sekarang XL sudah mengakuisisi Axis sehingga Axis menjadi milik XL. Axis dan XL ada beberapa perbedaan paket internet. Anda dapat memilihnya tergantung pada kebutuhan Anda. Jaringan internet XL sudah sangat cepat karena menggunakan jaringan 3G.

3. Harga Internet Indosat (IM3 Dan Mentari)
Indosat ini sebagai Provider yang kuat dan cukup lama berdiri di Indonesia. Akan tetapi, Indosat telah dijual ke pengusaha Singapura pada tahun 2002. Indosat memiliki dua cabang kartu yaitu Kartu IM3 dan Mentari. Jaringan internet dari Indosat bagusnya sementara hanya di kota, jaringan di pedesaan masih lemah.

4. Smartfren
Jaringan internet Smartfren sama halnya dengan indosat, jaringan internet di perkotaan bagus tetapi di pedesaan masih lemah. Internet ini menggunakan CDMA berbeda dengan GSM.

5. Bolt
Bolt adalah Provider internet terbaru di Indonesia. Bolt mampu merajai kecepatan internet. Hal ini karena jaringan Bolt sendiri sebagai Generasi ke-4 yang biasa disebut dengan 4G. Sayangnya jaringan ini baru bisa dioperasikan di beberapa kota yang besar saja.

6. Tree (3)
Tree (3) merupakan perusahaan yang bergerak pada jaringan seluler yang berasal dari Eropa. 3 tersebar di Negara Besar antara lain di Austria, Denmark, Britania Raya, Irlandia, Italia, Swedia, Australia, Hong Kong, dan Indonesia. 3 memiliki harga internet paling terjangkau, bisa dikatakan 3 merupakan provider dari internet yang paling murah. Akan tetapi internet 3 bisa lambat pada waktu-waktu tertentu.

Demikian telah dipaparkan beberapa pilihan paket internet murah dan cepat yang terdapat di Indonesia. Paket internet yang disediakan provider seringkali ada perubahan. Perubahan jenis paket internet dan harga setiap provider bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
Rating: 4.5