Miung.com

Senin, 16 Maret 2015

Cara menebalkan Rambut secara Alami

Bagaimana cara menebalkan rambut secara alami dan cepat? rambut lebat yang hitam dan berkilau tentu menjadi dambaan setiap wanita. Bagi anda yang mempunyai rambut tipis tak perlu khawatir. Di bawah ini ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk menebalkan rambut secara alami.

Tips menebalkan rambut secara alami dan cepat :
1. Teh hijau
Selain melangsingkan tubuh, teh hijau juga berkhasiat untuk menebalkan rambut. Teh hijau berguna untuk menangkal kerusakan pada rambut dan kulit kepala yang diakibatkan oleh serangan radikal bebas setiap hari. Bagi anda yang sedang menjalani terapi penebalan rambut menggunakan teh hijau sebaiknya anda mengurangi konsumsi kopi untuk mengurangi kafein yang masuk dlam tubuh anda.

2. Lidah buaya
Sudah menjadi rahasian umum bahwa lidah buaya berkhasiat untuk menebalkan rambut. Menebalkan rambut menggunakan lidah buaya sangat mudah. Anda hanya menggosokkan daging atau gel lidah buaya pada rambut dan kulit kepala. Diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air.

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun berkhasiat untuk menebalkan dan menghitamkan rambut anda. Caranya oleskan minyak zaitun pada rambut secara merata sebelum tidur.

4. Santan kelapa
Selain membuat masakan menjadi lebih sedap, santan kelapa juga bekhasiat untuk menebalkan rambut anda. Caranya oleskan santan kelapa yang masih kental pada rambut mulai dari akar rambut hingga ujung rambut diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air. Lakukan hal ini secara rutin.

5. Madu
Khasiat madu untuk perawatan rambut sudah tidak diragukan lagi. banyak shampo perawatan rambut yang mengandung madu. Selain itu anda juga dapat mengoleskan madu pada rambut anda dan biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air. Lakukan hal ini secara rutin seminggu sekali untuk mendapatkan rambut tebal yang berkilau.

6. Seledri
Seledri juga berkhasiat untuk menebalkan rambut. Haluskan tangkai dan daun seledri dan oleskan pada rambut yang sudah basah. Pijat-pijat kulit kepala kemudian tutuplah rambut yang sudah diolesi dengan tumbukan seledri selama 1 jam menggunakan showercap kemudian bilas dengan air. Lakukan hal ini secara rutin 2 minggu sekali.

7. Kemiri
Khasiat kemiri untuk perawatan rambut sudah menjadi konsumsi publik. Kemiri berkhasiat untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Anda cukup merebus kemiri hingga mendidih. Air rebusan inilah yang disebut minyak kemiri. Anda dapat mengoleskan minyak kemiri pada rambut dan kulit kepala anda secara teratur untuk mendapatkan rambut yang tebal dan sehat.

8. Putih telur
Putih telur berkhasiat untuk mempertebal rambut anda. Caranya cukup mudah, kocoklah putih telur hingga mengembang kemudian oleskan pada rambut yang sudah dibasahi diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air. Gunakan shampo untuk menghilangkan bau telur yang menempel pada rambut.

Demikianlah sekilas cara alami menebalakan rambut, semoga bermanfaat
Rating: 4.5