Miung.com

Rabu, 04 Maret 2015

Tips Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Tips kesehatan dan kecantikan wanita, cantik adalah hal yang selalu dimiliki oleh setiap wanita. Seorang wanita dikatakan cantik apabila ia memiliki wajah yang sehat dan bersih, sehingga akan nampak lebih cantik jika dipandang. Oleh karena itu mereka sangat menginginkan wajah mereka terlihat sehat dan cantik setiap harinya. Ada beberapa cara yang sering dilakukan wanita untuk merawat kulit wajahnya. Diantaranya adalah merawat wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sering disebut dengan olive oil. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi manusia terutama untuk kesehatan dan kecantikan, karena selain baik untuk digunakan sebagai minyak goreng yang dapat menurunkan kolesterol minyak zaitun juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit baik kulit wajah maupun kulit tubuh.

Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang normal, beberapa tips kesehatan dan kecantikan yang dapat anda lakukan dengan menggunakan minyak zaitun adalah dengan cara mengoleskan secara langsung minyak zaitun pada wajah anda. Hal ini berbeda dengan seseorang yang memiliki kulit berminyak. Pada kulit berminyak tidak bisa dioleskan secara langsung karena dapat memicu tumbuhnya jerawat. Anda yang memiliki kulit berminyak dapat mencampurkan sedikit minyak zaitun pada scrub anda dan aduk sampai benar-benar merata kemudian baru anda oleskan pada wajah anda setiap akan tidur. Anda dapat melakukan cara seperti ini agar membuat wajah anda cerah hal ini juga dapat mencegah keriput.

Selain untuk merawat wajah, minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai tips kesehatan dan kecantikan dalam peremajaan kulit. Untuk proses keremajaan kulit anda bisa mencampurkan 1 sendok minyak zaitun dengan ½ sendok gula pasir guna mengangkat sel kulit yang mati. Anda dapat melakukan dengan cara membasahi kulit wajah anda kemudian oleskan minyak zaitun yang telah dicampur dengan gula pasir lalu gosok-gosok searah jarum jam secara perlahan. Kemudian bilas menggunakan air hangat yang bersih.

Minyak zaitun juga bisa anda gunakan untuk mengobati bibir pecah-pecah. Minyak zaitun adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai tips kesehatan dan kecantikan, selain bisa digunakan untuk merawat wajah minyak zaitun terbukti bisa mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Jika anda memiliki bibir pecah-pecah oleskan minyak zaitun pada bibir anda sebelum tidur. Gunakan minyak zaitun yang berjenis ekstra virgin. Selain pada bibir minyak zaitun juga bisa dioleskan pada siku atau bagian ketiak yang nampak hitam dengan menggunakan mentimun yang telah dipotong kecil-kecil.

Dari beberapa pemaparan diatas tentang tips kesehatan dan kecantikan wanita yang saya berikan semoga hal tersebut bisa membuat anda bisa memiliki kulit yang sehat dan cantik setiap hari sehingga anda terlihat lebih indah dilihat.
Rating: 4.5