Miung.com

Jumat, 17 April 2015

Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit. Setiap orang pasti ingin mempunyai kulit yang putih bersih dan bersinar apalagi bagi seorang perempuan. Setiap perempuan yang ada didunia pasti menginginkan kulit yang putih, agar ia bisa tampil dengan lebih PD. Akan tetapi, jika anda ditakdirkan memiliki kulit yang kurang putih atau mrmliki kulit sawo matang. Anda tidak perlu khawatir karena pada saat ini banyak sekali cara atau tips untuk memutihkan kulit. Banyak banget informasi yang bisa anda dapatkan tentang bagaimana cara untuk memutihkan kulit anda. Termasuk pada artikel kali ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik tentang cara–cara untuk memutihkan kulit anda supaya anda bisa memiliki kulit yang putih, bersih dan juga bersinar.

Menurut kebanyakan orang memiliki kulit putih, bersih dan bersinar akan membuat orang itu menjadi terlihat lebih sempurna dan bisa tampil dengan lebih PD. Akan tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika anda memiliki kulit yang putih, bersih, bersinar dan juga sehat. Ada beberapa cara memutihkan kulit yang bisa anda coba untuk membuat kulit anda lebih putih, bersih,dan bersinar. Cara-cara tersebut diantaranya adalah menggunakan cream pemutih, menggunakan suntik pemutih, meminum obat-obatan yang memutihkan dan adapula cara memutihkan kulit yang menggunakan cara yang tradisional. Jika anda menginginkan kulit putih bersih bersinar dan juga sehat, alangkah lebih baiknya jika anda menggunakan cara - cara yang tradisional karena biasanya cara tradisional lebih alami, memutihkan kulit dengan cara tradisional lebih aman karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Cara memutihkan kulit dengan menggunakan cara yang tradisional lebih bisa menjamin kesehatan karena bahan- bahan yang digunakan adalah bahan- bahan yang alami. Jadi lebih aman bagi kesehatan kulit anda, meskipun dampaknya akan terlihat dalam waktu yang sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan menggunakan cara yang lain seperti suntik, cream, dan obat- obatan. Berikut akan saya jelaskan cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan tradisional susu. Susu yang biasanya sering diminum oleh anda dan keluarga anda ternyata bisa digunakan untuk merawat kulit anda agar bisa tampak lebih putih, bersih, dan juga bersinar. Cara yang harus anda lakukan adalah mengoleskan cream susu kental ke seluruh bagian tubuh, lakukan trik ini setelah anda mandi dan biarkan selama hampir 30 menitan setelah itu baru dibersihkan.

Selain menggunakan susu, anda juga bisa menggunakan putih telur dicampur dengan jeruk nipis. Jeruk nipis dikenal banyak mengandung vitamin C, hal itu dipercaya bisa untuk memutihkan kulit. Anda bisa melakukan nya dengan cara mencampurkan putih telur dengan perasan jeruk nipis dan diaduk sampai rata.setelah putih telur dan air jeruk nipis tercampur baru dioleskan keseluruh bagian anggota tubuh diamkan selama hampir 20 sampai 30 menit, setelah itu baru dibersihkan dengan menggunakan kain kering, setelah di lap baru dibilas dengan air bersih. Masih banyak lagi cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan cara yang tradisional. Semoga trik tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua.
Rating: 4.5