Miung.com

Sabtu, 18 April 2015

Cream Pemutih Wajah

Cream pemutih wajah. Kulit yang kotor, keriput dan kusam adalah suatu masalah bagi wanita, sebab jika ia mengalami masalah kulit seperti itu akan mengganggu penampilannya, sebab kodrat dari seorang perempuan adalah ingin selalu tampil cantik dan sempurna di setiap waktu. Jadi tidaklah heran jika wanita selalu melakukan beberapa cara agar bisa terlihat cantik dan juga bersih, salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan wanita pada saat ini adalah menggunakan berbagai macam cream kecantikan yang di jual bebas di pasaran. Banyak sekali produk kecantikan yang bisa dengan mudah untuk anda dapatkan mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya sangat mahal, bagi seorang wanita yang sudah gila akan kecantikan uang bukanlah apa- apa jika dibandingkan dengan memiliki wajah cantik, putih dan bersih, oleh karena itu mereka rela merogoh kantongnya untuk membeli produk- produk kecantikan.

Memiliki kulit yang putih adalah impian setiap orang, tapi faktanya tidak setiap orang bisa mempunyai kulit yang putih. Kebanyakan dari orang Indonesia memiliki kulit yang cenderung gelap, sehingga banyak wanita Indonesia yang melakukan ini itu untuk mendapatkan kulit putih terutama bagian wajah, akan tetapi parahnya mereka tidak mau berfikir bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kulit yang putih dengan bahan yang alami, karena ambisi yang terlalu besar membuat mereka tidak berfikir panjang sehingga banyak dari mereka yang menggunakan cream pemutih wajah untuk memutihkan kulit wajahnya, mereka tidak berfikir akan efek samping dari cream itu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri.

Cream pemutih wajah memang sedang menjadi trend yang sangat diminati oleh para wanita dari berbagai kalangan. Anda boleh saja, menggunakan cream- cream pemutih atau produk kecantikan lainnya, tapi anda harus tahu dan harus bisa memilih cream yang benar- benar aman untuk digunakan, jangan sampai anda salah memilih produk yang bisa mengancam anda terkena penyakit kulit yang berbahaya seperti kanker kulit.


Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan sebelum anda membeli cream pemutih wajah, agar anda bisa terhindar dari penyakit kulit. Tips tersebut diantaranya adalah :

· Melihat komposisi cream, ada baiknya sebelum anda membeli cream pemutih wajah atau produk kecantikan yang lainnya anda melihat komposisinya terlebih dahulu, pastikan bahwa cream atau produk yang anda beli tidak mengandung zat kimia yang berbahaya

· Mengenali jenis kulit, sebelum anda membeli cream atau produk kecantikan lainnya lebih baik anda mengetahui jenis kulit anda, sebab jenis kulit yang anda miliki juga sangat berpengaruh dengan cocok atau tidaknya komposisi cream tersebut dengan kulit anda

· Konsultasi ke dokter kulit, dengan melakukan konsultasi ke ahli kulit atau ke dokter kulit anda akan lebih aman pada saat anda membeli cream, karena para dokter itu lebih tahu tentang cream yang di butuhkan oleh kulit wajah anda.
Rating: 4.5