Miung.com

Minggu, 12 April 2015

Pelembab Wajah Yang Bagus

Pelembab wajah yang bagus. Mempunyai wajah yang kering adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh setiap orang terutama wanita, karena wajah yang kering bisa mengurangi penampilan. Kulit wajah yang kering juga merupakan salah satu tanda bahwa kulit mengalami kerusakan, sebab kulit wajah yang terlalu kering bisa membuat kulit wajah anda menjadi mengelupas sendiri, wajah akan nampak kusam, dan tidak segar. Oleh sebab itu, untuk menghindari kejadian seperti itu anda harus memikirkan bagaimana caranya agar kulit wajah anda menjadi lebih lembab dan tidak kering.

Untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembab atau berada pada tingkat kelembaban yang wajar, anda harus menggunakan pelembab wajah yang bagus dan cocok untuk kulit wajah anda. Dengan menggunakan pelembab yang bagus dan cocok bisa membantu anda untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam, sebab dengan menggunakan pelembab pada wajah, wajah anda akan terhindar dari kulit kering, dan wajah akan nampak lebih sehat, halus dan juga lebih lembut. Hanya saja untuk membeli pelambab bagi wajah anda, anda harus lebih ekstra hati-hati dalam memilih, pilihlah pelembab yang bagus dan cocok untuk kulit wajah anda, sebab jenis kulit pada wajah cenderung lebih sensitive dari pada kulit pada bagian tubuh lainnya. Pilihlah yang cocok untuk kulit wajah anda agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah lagi pada kulit wajah anda.

Fungsi dari pelembab wajah yang bagus adalah pelembab memiliki fungsi untuk menjaga keadaan kulit agat tetap sehat dan memiliki tingkat kelembaban yang sesuai dengan kebutuhan. Pelembab dibuat guna membantu pencegahan kulit kering, atau dehidrasi kulit, sehingga kulit kekurangan nutrisi dan cairan minyak yang dapat melembabkan. Bentuk dari pelembab ada bermacam- macam, ada yang berbentuk crean yang sedikit agak cair dan ada yang berbentuk cream yang ringan, dan ada pula yang berbentuk cream yang kental. Bentuk dari cream pelembab itu tergantung pada kandungan gliserin dan juga kandungan minyak yang ada didalam cream pelembab itu sendiri.

Wajah membutuhkan pelembab khusus yang bagus untuk kulit, hal ini bukan berarti anda harus mengeluarkan uang untuk membeli cream yang mahal. Anda bisa juga menggunakan pelembab wajah yang bagus dan berbahan alami sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, bahan yang alami juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit wajah anda. Memilih pelembab untuk wajah harus disesuaikan dengan keadaan kulit wajah yang dimiliki, pelembab wajah yang bagus adalah pelembab yang mengandung tabir surya sehingga dapat melindungi kulit wajah dari ancaman sinar ultra violet yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi kering dan nampka kusam. Jadi alangkah baiknya jika anda ingin membeli pelembab, pilihlah jenis pelembab yang sudah mengandung tabir surya, sehingga bisa menjaga kelembaban kulit cantik anda.
Rating: 4.5