Miung.com

Rabu, 01 April 2015

Pemutih Kulit Alami

Pemutih kulit alami. Pada umumnya setiap manusia manusia menginginkan kulit yang putih baik itu kulit tubuh maupun kulit wajah, apalagi seorang wanita, memiliki kulit putih bersih merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sebab dengan kulit yang putih bisa menambah nilai kecantikan pada wanita itu, dan umumnya seorang wanita selalu ingin terlihat cantik dalam keadaan dan kondisi apapun dan dimana pun. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak para wanita yang melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan kulit yang putih, mereka rela menghabiskan uang dan waktunya hanya untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Padahal sebenarnya kulit putih dan bersih saja tidak cukup, karena sebenarnya yang paling penting adalah memiliki kulit putih, bersih dan juga sehat. Sebab, tidak semua kulit yang putih itu sehat. Nah, jika anda ingin memiliki kulit yang putih, bersih dan juga sehat anda harus pintar- pintar dalam melakukan perawatan terhadap kulit.

Salah satu cara yang bisa membuat anda menjadi putih, bersih, dan juga sehat adalah dengan menggunakan pemutih kulit yang alami. Anda bisa mencari bahan yang alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit, seperti, jeruk nipis, madu, alpukat, tomat, atau buah- buah lain yang banyak mengandung vitamin C, A, E dan juga yang mengandung zat besi. Vit C dipercaya bisa menjadikan kulit menjadi lebih putih dan bersih secara alami. Selain bisa membuat kulit menjadi lebih putih, buah- buahan tersebut juga bisa menjaga kelembaban pada kulit karena kandungan minyak yang ada. Kandungan minyak tersebut bisa menjaga kelembaban sehingga kulit menjadi sehat sebab tidak kering dan juga kusam. Cara ini, merupakan cara yang paling aman untuk merawat kulit anda agar bisa nampak lebih putih, bersih, dan juga tetap sehat pastinya.

Pemutih kulit alami bisa anda dapatkan dari buah alpukat. Buah ini dipercaya bisa merawat kulit anda sehingga kulit menjadi lebih putih, bersih, dan sehat. Anda bisa menggunakan buah alpukat untuk merawat kulit dengan cara memblender buah alpukat sampai halus kemudian di campur dengan perasan air jeruk nipis, setelah semua bahan itu tercampur barulah anda bisa menggunakannya sebagai lulur. Oleskan keseluruh bagian tubuh dan diamkan hingga kurang lebih 20 menit, setelah itu baru bersihkan dengan menggunakan air yang bersih. Jika anda malas untuk membuatnya sendiri, anda bisa membeli minyak alpukat yang banyak dijual di pasaran,anda bisa menggunakannya sama halnya pada saat anda menggunakan lulur yang dibuat sendiri. Sebaiknya cara ini anda lakukan sebelum anda mandi, dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika anda menggunakan pemutih kulit alami, anda harus bisa lebih bersabar untuk melihat perubahan nya, sebab cara seperti ini tidak menggunakan bahan kimia yang bisa merubah warna kulit dengan waktu yang singkat. Jika anda melakukannya dengan rutin anda bisa melihat perubahannya kira- kira satu bulan setelah pemakaian, tapi harus ingat dilakukan secara rutin. Walaupun hasilnya cukup lama, tapi hasil akhirnya memuaskan dan kulit anda menjadi lebih putih, bersih dan juga sehat secara alami.
Rating: 4.5