Miung.com

Selasa, 07 April 2015

Pemutih Wajah Alami

Pemutih wajah alami. Siapa bilang memutihkan wajah hanya bisa dilakukan dengan menggunakan produk yang mahal. Dengan bahan yang alami dan murah juga bisa untuk memutihkan wajah kok. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat masker wajah agar wajah anda bisa nampak putih, bersih dan juga sehat. Dengan menggunakan bahan yang alami akan membuat anda menjadi merasa lebih aman, tidak perlu khawatir tentang efek samping yang berbahaya dan pastinya anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan. Bahan-bahan alami yang banyak ditemui di sekitar lingkungan bisa digunakan untuk membuat masker sebagai pemutih wajah, yang aman, tidak bahaya, dan pastinya lebih murah.

Menggunakan pemutih wajah alami bukan berarti hasilnya tidak memuaskan, memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang alami juga bisa memuaskan asalkan anda telaten dan melakukannya dengan rutin, sebab memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang alami membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama karena bahan yang digunakan tidak mengandung zat kimia yang bisa memutihkan dalam waktu yang cepat.

Pada saat anda ingin membeli cream pemutih wajah, ada baiknya anda pikir baik-baik sebab tidak semua produk cream pemutih itu aman dan cocok untuk kulit wajah anda. Memang, dengan menggunakan cream pemutih yang mengandung bahan kimia itu bisa dengan cepat menyulap wajah anda menjadi nampak lebih putih, tetapi anda juga harus ingat akan efek samping yang harus anda tanggung saat cream itu tidak cocok bagi anda, ancamannya adalah kerusakan pada kulit wajah. Menyeramkan bukan ? pastinya anda anda tidak ingin kan jika kulit anda menjadi rusak, oleh karena itu lebih baik jika anda menggunakan pemutih wajah yang alami saja, akan lebih aman buat anda.

Jika anda tidak mau repot membuat masker sendiri anda juga bisa mencari produk pemutih wajah alami yang terbuat dari herbal atau bahan tradisional yang tidak membahayakan. Saat ini sudah banyak sekali produk herbal yang ditawarkan mulai dari obat untuk berbagai jenis penyakit ada juga yang menawarkan berbagai produk perawatan wajah seperti obat jerawat, sabun muka, pemutih wajah dan lain-lain. Produk- produk pemutih wajah yang ditawarkan dari herbal tidak membahayakan karena bahannya berasal dari bahan tradisional seperti bengkoang, tomat, jeruk nipis, beras kencur, mentimun, alpokat, pepaya, wortel, telur, madu, minyak zaitun dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa mengolah bahan – bahan tersebut dirumah anda untuk dibuat sebagai masker pemutih wajah yang alami. Cara membuatnya mudah kok, anda hany perlu menghaluskan salah satu bahan yang anda sukai supaya berbentuk menjadi cairan masker setelah itu baru deh dioleskan ke seluruh bagian wajah sebagai masker. Mudah bukan? Selain mudah, pasti lebih aman dan juga lebih murah.
Rating: 4.5