Miung.com

Kamis, 16 April 2015

Tips Awet Muda

Tips awet muda. Setiap manusia terutama wanita, pasti selalu ingin terlihat awet muda, sebab hampir semua orang juga ingin tampil dengan sempurna, terlihat cantik, dan memiliki kulit sehat sehingga tidak terlihat memiliki kulit yang kriput. Hal ini sangat didambakan oleh kaum wanita, kaum wanita dimanapun ia berada pasti tidak menginginkan adanya keriputan di tubuhnya, terutama pada bagian wajah, sebab adanya keriputan di bagian wajah bisa membuat orang tersebut terlihat tua dan berumur.

Nah, pertanyaannya sekarang, bagaimana sih biar wajah kita menjadi terlihat awet muda? Bagi anda yang belum tau bagaimana cara agar wajah terlihat lebih awet muda, disini saya akan kasih tau caranya. Cara agar anda bisa terlihat awet muda adalah dengan melakukan perawatan wajah secara rutin, sehingga wajah nampak lebih segar, kulit menjadi nampak lebih sehat, dengan begitu aura wajah anda akan terlihat lebih awat muda. Sebab, nutrisi kulit terpenuhi, sehingga kelembaban kulit lebih terjaga. Memiliki kulit awet muda memang boleh saja, dan tidak ada yang melarangnya, tapi anda harus tahu dan harus bisa menerima juga jika setiap manusia akan mengalami perubahan pada tubuhnya seirng dengan tambahnya usia, begitu pula dengan keadaan kulit, kulit akan mengalami keriput seiring dengan berjalannya waktu. Anda boleh saja melakukan perawatan agar wajah nampak lebih awet muda, tapi cara yang dilakukan harus dengan cara yang benar, misalnya melakukan tips awet muda dengan cara yang islami, atau dengan cara yang tradisional itu akan lebih aman.

Tips awet muda menurut islam. Sebagai kaum muslim, merawat wajah supaya nampak lebih awet muda memang perlu dilakukan, sebab dengan begitu anda sudah termasuk menjaga dan mensyukuri nikmat Allah SWT, oleh sebab itu islam menganjurkan setiap pemeluknya untuk melakukan perawatan pada tubuh yang dimilikinya begitu juga dengan wajah. Merawat wajah agar lebih
nampak awt muda dalam islam dapat dilakukan dengan cara perbanyak berwudlu dan sering melakukan sholat tahajud. Banyak sekali rahasia yang terdapat di dalam sholat dan wudu, salah satu rahasia itu adalah bisa membuat anda lebih nampak awt muda. Dengan sering berwudlu maka, kelembaban kulit anda akan terjaga begitu pula kelembaban kulit wajah. Itu adalah cara merawat wajah yang baik dan juga awet menurut islam.

Islam juga menganjurkan agar anda bisa melakukan perawatan wajah secara alami. Melakukan perawatan wajah secara alami menurut islam adalah salah satu tips awet muda yang bisa anda coba dirumah, agar anda bisa memiliki wajah yang nampak awet muda. Salah satu penyebab wajah terlihat keriput adalah terlalu sering tidur, oleh karena itu islam menganjurkan agar waktu tidur sedikit dikurangi untuk melakukan sholat malam. Cara alami seperti ini lebih dianjurkan meurut islam dari pada dengan cara menggunakan obat- obatan yang bisa membuat anda awet muda. Hasil yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan cara yang islami seperti ini akan lebih tahan lama, dan akan alami tumbuh dari dalam, tidak seperti dengan menggunakan obat-obatan kecantikan, jika menggunkan obat hasilnya tidak tahan lama, ketika anda berhenti menggunakannya saya yakin kulit anda akan lebih terlihat keriput. Sebenarnya banget cara yang bisa anda coba untuk merawat tubuh agar lebih awet muda, seperti yang sudah dijelaskan tadi dengan cara sholat dan berwudu, namun selain itu anda juga bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan- bahan yang tradisional.

Tips awet muda secara tradisional memang sudah terkenal, akan tetapi tips ini dikalahkan oleh obat- obatan yang menjajikan hasil lebih cepat, padahal jika anda bisa lebih sabar dan lebih tlaten tips atau cara ini juga bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk anda, selain itu cara seperti ini akan lebih aman dan juga bisa lebih murah. Perawatan secara tradisional juga bisa membuat anda menjadi lebih awet muda, anda bisa menggunakan bahan – bahan tradisional ini untuk membuat masker wajah atau bisa juga untuk membuat lulur tubuh anda. Untuk cara yang tradisional ini anda bisa menggunakan lemon, madu, minyak zaitu, susu bubuk, daun teh, dll. Anda bisa mencampurkan bahan tersebut kemudian dijadikan masker wajah anda. Lakukan secara rutin agar anda bisa terlihat lebih awet muda.
Rating: 4.5