Miung.com

Selasa, 12 Mei 2015

Bedak Pemutih Wajah

Bedak pemutih wajah. Setiap orang pasti ingin mempunyai wajah yang putih, dan hampir setiap manusia yang hidup didunia pasti sudah pernah melakukan perawatan terutama pada bagian wajah, dan perawatan yang dilakukan adalah untuk mendapatkan wajah yang putih. Tidak heran jika saat ini banyak ditemukan produk produk kecantikan yang dijual di toko toko dan dapat dibeli secara bebas dan Cuma Cuma, asalkan mereka mempunyai uang untuk membelinya. Berbagai macam produk kecantikan bisa anda dapatkan secara bebas di pasaran, mulai dari cream, sabun cuci muka, obat obatan, suntik pemutih, dan juga bedak agar mendapatkan kulit wajah yang putih. Bagi mereka yang memiliki banyak uang, dapat dengan mudah untuk merubah wajahnya agar dapat terlihat lebih cantik terutama untuk terlihat lebih putih.

Memiliki wajah yang putih memang boleh saja, dan tidak ada yang melarang jika anda ingin memiliki wajah yang putih. Dalam islam pun diperbolehkan untuk merawat tubuhnya, dan hal itu justru diwajibkan, sebab dengan merawat tubuh yang telah diberikan oleh Allah SWT, maka secara tidak langsung anda telah mensyukuri nikmat yang telah diberikanNya. Namun, tidak semua cara merawat tubuh itu diperbolehkan menurut islam, islam menganjurkan merawat tubuh dengan cara yang syar’I yaitu dengan cara yang sesuai dengan syariat islam. Melakukan perawatan terutama bagian wajah boleh saja dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan bahan alami dan boleh saja menggunakan bedak pemutih wajah, namun saat anda akan membelinya anda harus memperhatikan komposisinya terlebih dahulu, jangan sampai anda menggunakan bedak pemutih wajah yang mengandung bahan yang dilarang oleh agama.

Dalam menggunakan produk produk kecantikan seperti bedak pemutih wajah yang dijual ditoko toko, anda harus benar benar teliti ketika anda akan membeli atau menggunakan nya, sebab dengan berkembangnya era tekhnologi saat ini menyebabkan para pembuat produk tersebut bisa saja memasukan bahan yang sebenarnya tidak boleh digunakan, akan tetapi karena bahan tersebut bisa memberikan perubahan secara cepat maka tidak menutup kemungkinan jika ada beberapa orang yang tega mencampurkan bahan yang sebenarnya tidak boleh untuk digunakan dalam pembuatan produk kecantikan.

Anda mungkin sudah tahu dan sudah sering sekali mendengar akan bahaya produk kecantikan, oleh sebab itu anda harus berhati hati, jangan sampai anda menjadi korban para produsen yang bermain curang. Sebenarnya anda bisa saja mempunyai wajah yang putih tanpa harus menggunakan produk kecantikan seperti bedak pemutih wajah, anda bisa menggunakan bahan yang lebih aman dan alami dan hasilnya pun akan lebih terlihat natural dan alami, anda bisa menggunakan bahan tradisional untuk membuat wajah anda menjadi lebih putih, bahkan bukan Cuma wajah yang dapat anda rubah untuk menjadi putih, namun anda juga bisa membuat tubuh anda menjadi putih jika anda rutin dalam melakukan perawatan.
Rating: 4.5