Miung.com

Selasa, 12 Mei 2015

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara memutihkan kulit secara alami. Siapa sih orang yang tidak ingin memiliki kulit putih? Saya yakin semua orang pasti menginginkan kulit yang putih, bukan hanya kaum perempuan saja, tapi hal itu berlaku juga untuk kaum laki- laki, hanya saja kaum laki- laki tidak segila para wanita untuk mendapatkan kulit putih, kaum laki- laki paling hanya melakukan perawatan sewajarnya saja seperti, menggunakan body lotion dan mandi selama dua kali sehari, beda hal nya dengan para wanita, mereka rela melakukan ini itu bahkan membuang- buang duitnya demi untuk mendapatkan kulit yang putih. Sebenarnya, untuk dapat memiliki kulit yang putih tidak perlu dengan biaya yang mahal, dengan biaya yang cukup murah pun bisa membuat anda menjadi putih, dan hal itu akan lebih aman sebab bahan yang digunakan adalah baha- bahan yang alami tidak menggunakan bahan kimia.

Dibawah ini akan saya jelaskan beberapa macam cara memutihkan kulit secara alami, jadi jika anda mempunyai kulit gelap dan ingin berubah menjadi lebih putih, anda bisa mencobanya dirumah, cara ini dijamin aman dan murah, hanya saja butuh kesabaran sebab membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, sebab tidak seperti menggunakan obat- obatan pemutih yang banyak dijual dipasaran yang bisa membuat kulit anda menjadi nampak lebih putih hanya dengan waktu yang singkat.

Sebelum anda memulai perawatan untuk membuat kulit lebih putih, anda harus bisa memastikan bahwa kulit anda sudah bersih, untuk membersihkan kulit anda bisa dengan cara mandi minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun mandi dan setelah itu mengelapnya dengan handuk yang halus, sebab handuk yang halus akan membantu anda dalam proses pengelupasan sel kulit mati pada kulit anda. Salah satu cara memutihkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan buah tomat. Caranya adalah sebagai berikut :

· Blender buah tomat secukupnya dengan menambahkan air jeruk npis

· Setelah diblender sampai halus, oleskan masker itu ke seluruh tubuh anda dan biarkan hingga kurang lebih 15 menit

· Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih setelah itu dibilas lagi dengan menggunakan sabun, lakukan secara rutin, sebaiknya anda menggunakan masker buah tomat ini sesaat sebelum anda mulai mandi.

Untuk merawat kulit anda, anda juga bisa menggunakan madu dan juga air jeruk nipis. Cara untuk memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan madu dan jeruk nipis adalah sebagai berikut :

· Campurkan madu dengan perasan air jeruk nipis, aduk hingga semua tercampur dengan rata

· Setelah itu oleskan masker itu ke bagian kulit yang anda inginkan

· Biarkan hingga kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air yang hangat, lakukan secara rutin setiap anda akan tidur atau lakukan dimalam hari agar hasilnya bisa lebih maksimal.
Rating: 4.5