Miung.com

Rabu, 20 Mei 2015

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara memutihkan kulit tubuh. Di Indonesia banyak sekali di temui orang- orang yang berkulit gelap, bahkan bisa dikatakan bahwa mayoritas penduduk Indonesia memiliki kulit gelap, sehingga wajar saja jika banyak para produsen yang memproduksi berbagai macam barang yang bisa merubah warna gelap menjadi putih. Tak sedikit pula orang- orang yang tergiur dengan barang itu, wajar saja jika mereka banyak yang berniat dan menggunakan barang itu sebab mereka ingin memiliki kulit yang putih dan ingin terlihat sempurna, dengan memiliki kulit yang cantik mereka akan berpenampilan sempurna.

Padahal jika dilihat- lihat, banyak dari warga manca yang ingin memiliki warna kulit seperti kita, lihat saja di tempat wisata terutama pantai, pasti banyak sekali warga manca yang berjemur di bawah terik matahari semua itu karena mereka ingin memiliki warna kulit yang sama dengan kita, biar lebih terlihat eksotik. Hmmm, sangat berbanding tebalik bukan? Tapi tidak apa- apa, karena mungkin sudah menjadi watak dari warga Indonesia ingin memiliki kulit yang putih.

Ambisi yang sangat besar dari warga Indonesia untuk memiliki kulit putih, membuat mereka mau melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh nya. Ada banyak sekali penawaran dan informasi tentang merawat kulit agar putih, namun pada dasarnya cara tersebut hanya tebagi menjadi dua pilihan yaitu dengan menggunakan cara yang alami atau menggunakan cara yang menggunakan produk kecantikan. Itu semua tergantung anda mau memilih cara yang mana. Cara apapun yang akan anda pilih dan anda gunakan sebaiknya pilihlah cara yang paling aman untuk anda.

Diatas sudah dijelaskan bahwa cara memutihkan kulit tubuh pada dasarnya hanya ada dua pilihan yaitu alami atau produk. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan dengan cara yang alami, kenapa demikian? Karena jika di lihat- lihat dengan cara alami akan jauh lebih aman untuk perawatan sebab tidak ada efek samping dari penggunaan karena semua bahan yang dipakai alami dan juga tradisional. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam buah dan rempah yang ada disekeliling anda untuk dijadikan sebagai bahan perawatan tubuh.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan alami bisa dengan berbagai cara dan bahan diantaranya :

Biasakan mandi minimal dua kali sehari, gunakan sabun mandi atau lulur alami yang bisa membantu pengangkatan kotoran yang melekat pada tubuh, sehingga tubuh akan lebih bersih

Dengan memakai jeruk nipis. Jeruk nipis selain bisa membantu anda untuk memutihkan kulit muka, jeruk nipis juga bisa memutihkan kulit tubuh, cara nya sama dengan menggunakannya di muka yaitu mengoleskan daging jeruk yang masih banyak mengandung air ke seluruh bagian tubuh yang anda inginkan. Tapi jika ada bagian tubuh yang luka sebaiknya di hindari sebab jika pada bagian luka tetap di olesi akan menyebabkan rasa pedih, mengingat banyak kandungan vit C di dalamnya sehingga akan membuat luka menjadi terasa pedih.

Menggunakan gula pasir dan minyak zaitun. Campurkan kedua bahan ini aduk- aduk agar merata, gunakan adonan gula dan minyak zaitun untuk lulur sebelum mandi, gosok- gosokan adonan ini ke seluruh tubuh sebelum anda mandi, baru setelah itu laukanlah rutinitas mandi seperti yang biasa anda lakukan, usahakan untuk mandi yang bersih agar sisa- sisa gula dan minyak zaitun dapat terangkat.
Rating: 4.5