Miung.com

Minggu, 17 Mei 2015

Cara Memutihkan Wajah

Cara memutihkan wajah. Mempunyai kulit wajah yang putih berseri adalah idaman setiap manusia baik itu laki- laki ataupun perempuan, tetapi kebanyakan kaum perempuan yang lebih dominan ingin memiliki kulit yang putih bersinar. Demi mendapatkan kulit wajah putih banyak orang yang rela menggunakan apa saja untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersinar. Berbagai cara mau ia lakukan demi mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan bersinar. Ada yang dengan pergi ke dokter kulit, ada yang menggunakan obat pemutih wajah, ada yang menggunakan cream pemutih wajah, dan ada pula yang menggunakan suntikan. Semua itu dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang putih. Sebenarnya hal hal tersebut kurang baik bagi kesehatan kulit wajah anda. Karena tidak sedikit orang orang yang melakukan kegiatan tersebut untuk mendapatkan kulit yang putih tetapi justru merusak kulit wajah. Untuk cara yang lebih aman akan lebih baik jika melakukan perawatan wajah dengan menggunakan cara yang alami atau tradisional.

Ada beberapa cara memutihkan kulit wajah alami yang bisa dicoba untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, selain bahannya lebih mudah cara tradisional juga lebih aman digunakan karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya yang memiliki efek samping. Sebelum anda melukakan perawatan pada kulit wajah anda, terlebih dahulu anda harus mengetahui jenis kulit wajah yang dimiliki oleh anda, sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Cara memutihkan kulit wajah ada banyak sekali seperti menggunakan masker yang dibuat dengan menggunakan bahan yang alami tidak menggunakan campuran bahan kimia yang berbahaya. Bagi anda yang memiliki kulit wajah normal, ada baiknya jika anda merawat wajah anda dengan menggunakan masker alami yang dibuat dengan mentimun, kentang, wortel atau bahan alami apapun bisa anda gunakan karena tipe kulit wajah yang anda miliki adalah kulit yang normal, sehingga tidak masalah jika anda menggunakan masker dari bahan apapun.

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, alangkah lebih baiknya jika anda menggunakan masker yang dibuat dengan menggunakan nanas, jeruk nipis, madu, putih telur, bisa juga menggunakan kuning telur. Sedangkan untuk anda yang memiliki kulit wajah cenderung kering anda harus menggunakan masker dari bahan yang mengandung tepung atau bisa juga dengan menggunakan buah bengkoang, avocado, pisang, dan buah lainnya yang memiliki sifat untuk melebabkan. masih banyak lagi jenis buah- buahan yang bisa dibuat untuk membuat masker wajah yang alami. Tinggal pintar pintar anda dalam memilih jenis masker yang pas untuk kulit wajah anda. Tapi anda tidak perlu takut jika masker yang anda pilih tidak cocok, karena masker buah buahan ini sangat alami dan tidak mengandung zat kimia jadi tidak berbahaya bagi kesehatan kulit wajah anda.

Nah, mudah bukan cara untuk memutihkan kulit wajah yang alami. Selain caranya mudah, bahannya murah, cara ini juga aman untuk anda semua karena tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Anda bisa mencobanya dirumah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiiiiiiin !!!
Rating: 4.5