Miung.com

Rabu, 06 Mei 2015

Cara Perawatan Wajah

Cara perawatan wajah. Pada zaman yang modern ini, meliki wajah cantik, bersih, nan sehat memang suatu kebutuhan yang penting. Kenapa dikatakan demekian? Karena untuk mencari pekerjaan saja, pada saat ini banyak yang ditentukan untuk berpenampilan cantik dan juga menarik. Karena adanya hal itu bagaimana tidak membuat para wanita memiliki ambisi untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan perawatan wajah. Bahkan ada sebagian dari mereka yang melakukan perawatan dengan harga yang mahal. Sebenarnya jika para wanita itu tahu tentang cara perawatan wajah yang baik, benar dan juga murah, meraka tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk melakukan perawatan. Perawatan bisa saja anda lakukan dirumah dengan biaya yang lebih murah asal tau cara melakukannya. Anda tidak perlu bingung, saya akan menjelaskan cara melakukannya di bawah ini.


Cara perawatan wajah yang paling utama harus diketahui adalah jenis kulit wajah yang dimiliki. Mengetahui jenis kulit wajah adalah dasar yang harus di mengerti untuk melakukan perawatan yang selanjutnya, agar tidak salah langkah, selain itu juga akan memudahkan anda dalam perawatan. Ada beberapa macam jenis kulit seperti, kulit berminyak, normal, dan juga kulit kering. Anda harus benar- benar memastikan jenis kulit wajah anda, sebelum anda melakukan rutinitas perawatan. Ada cara yang harus anda kerjakan untuk mengetahui jenis kulit wajah.


Ketika anda sudah mengetahui jenis kulit wajah anda, baru anda melakukan cara perawatan wajah yang selanjutnya. Cara yang selanjutnya adalah selalu menjaga kebersihan kulit. Pada saat kulit wajah selalu bersih, maka hal itu akan membuat anda terhindar dari berbagai macam ancaman penyakit kulit. Untuk itu selalu jaga kebersihan kulit wajah anda dengan cara mencuci dengan menggunakan sabun khusus muka atau jika tidak bisa saja dengan menggunakan air bersih saja, yang penting kotoran- kotoran yang ada pada kulit dapat terangkat, agar semua kotoran terangkat dengan sempurna anda bisa menggunakan masker wajah agar hasil lebih memuaskan. Menggunakan masker tidak harus setiap hari anda lakukan, cukup seminggu tiga atau dua kali saja.


Cara perawatan wajah yang terakhir adalah menggunakan pelembab. Kenapa dianjurkan untuk menggunakan pelembab? Sebab untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda, agar terhindar dari kulit kusam dan kering, karena kulit kusam dapat membuat kulit menjadi lebih gampang keriput. Berbeda halnya jika kelembaban kulit wajah tercukupi, itu akan membuat kulit menjadi lebih segar. Tapi anda harus berhati - hati dalam memilih pelembab, usahakan untuk memilih pelembab yang mengandung tabir surya untuk menjaga kulit dari sinar ultra violet dan juga tidak mengandung zat kimia atau pilih pelembab yang di buat dengan menggunakan bahan alami sperti buah- buahan. Hal itu akan membuat anda semakin aman, bisa membuat anda menjadi tampil cantik dan tetap sehat.
Rating: 4.5