Miung.com

Minggu, 17 Mei 2015

Memutihkan Kulit Tubuh

Memutihkan kulit tubuh. Anda mungkin sedang mengalami masalah dengan kulit anda, anda ingi membuat kulit tubuh anda menjadi lebih putih, lebih bersih, dan lebih sehat? Anda tidak perlu khawatir, karena anda harus bepergian menggunakan sepeda motor dan harus bertemu dengan sinar matahari yang bisa membuat kulit anda menjadi gelap satu lagi anda juga harus bertemu dengan asap kendaraan dan debu jalanan yang bisa saja menempel dikulit tubuh anda seketika. Anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi gelap, kusam, kucel, kering dan sebagainya. Karena anda bisa saja membuat kulit anda menjadi lebih putih, jika anda tau cara untuk merawatnya.

Kebanyakan manusia hanya berfokus pada bagaimana cara membuat kulit menjadi putih tanpa memikirkan sedikitpun untuk merawatnya. Sebenarnya untuk bisa mendapatkan kulit putih harus melakukan beberapa perawatan yang harus di lakukan secara rutin demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Hal yang paling umum dan sering dilakukan untuk memutihkan kulit tubuh adalah dengan cara menggunakan berbagai jenis lulur dan juga menggunakan body lotion, sebab ganasnya sinar ultra violet bisa menyebabkan kulit anda menjadi hitam. Cuaca yang mendung juga tidak berarti membebaskan anda dari hyperpigmentasi, sebab sinar ultra violet bisa saja menembus awan yang mendung. Jika radiasi yang ada pada sinar ultra violet itu terkena pada kulit, hal itu bisa menyebabkan peningkatan produksi kandungan melanin.

Ada bagian tubuh yang seringkali dilupakan untuk di beri perlindungan seperti body lotion, adalah tengkuk, pergelangan kaki, leher, dan juga pergelangan tangan. hal ini harus sangat diperhatikan oleh anda semua, terutama bagi anda yang sering melakukan kegiatan diluar rumah tepat pada saat diwaktu siang hari, dimana matahari sedang panas- panasnya, ditambah lagi dengan adanya asap kendaraan yang menempel di tubuh anda, itu akan membuat kulit anda menjadi kusam, kotor, dan juga hitam karena banyaknya daki yang menempel. Hal lain yang bisa membuat kulit menjadi lebih hitam adalah melakukan olahraga renang di waktu siang bolong, ada baiknya sebelum anda melakukan berbagai kegiatan tersebut seluruh kulit anda dilindungi dengan menggunakan sanblok. Sanblok adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit tubuh.

Memutihkan kulit tubuh bisa dilakukan dengan cara memberikan perlindungan pada bagian tubuh dari ganasnya sinar ultra violet dengan menggunakan berbagai macam produk seperti sabun pemutih, body lotion, sanblok, lulur, dan lain- lain. Selain memberikan perlindungan dengan menggunakan produk tersebut, untuk memutihkan kulit tubuh juga bisa dilakukan dengan membersihkan daki- daki yang menempel di tubuh, daki yang menempel pada tubuh anda akan membuat badan anda menjadi gelap, kotor, dan juga terlihat kusam tidak sehat.
Rating: 4.5