Miung.com

Selasa, 12 Mei 2015

Memutihkan Kulit Wajah

Memutihkan kulit wajah. Siapa sih yang ga pengen kulit wajah nya putih? Semua orang baik laki ataupun perempuan pasti pengen punya kulit wajah yang putih, sebab wajah adalah bagian tubuh yang sangat penting. Kenapa dikatakan penting, sebab pada saat anda berinteraksi dengan orang lain yang dilihat dan diperhatikan pertama kali oleh mata adalah wajah atau muka. Nah, dengan begitu apa jadinya jika kulit wajah anda gelap, kusam, dan tidak bersih? Jika hal itu terjadi pasti anda akan merasa sangat malu bukan? Dan hal itu bisa saja membuat anda menjadi kurang percaya diri jika harus berinteraksi dengan orang lain. Oleh sebab itu, tidak heran apabila banyak sekali orang yang melakukan berbagai hal dan mengeluarkan banyak uang Cuma demi melakukan perawatan agar memiliki kulit wajah yang putih.

Untuk memiliki wajah yang putih tidak perlu melakukan berbagai macam cara dan mengeluarkan banyak uang, sebab semua itu bisa dilakukan dengan sedehana, anda tidak perlu mencari info kesana- kesini untuk memutihkan wajah anda, jika anda mencari info kesana- kesini dan semua info yang anda dapatkan terus anda coba, hal itu bisa membuat wajah anda menjadi bahan percobaan dan tidak menutup kemungkinan jika wajah anda bukannya putih tetapi palah menjadi rusak karena percobaan. Memutihkan kulit wajah bisa dilakukan dengan sederhana dan murah yaitu dengan menggunkan bahan yang alami yang dihasilkan oleh alam, alam sangatlah kaya akan berbagai hal termasuk bahan yang bisa digunakan untuk merawat wajah.

Tetapi kebanyakan mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan putih, termasuk didalamnya dengan menggunakan suntikan, sebab mereka hanya ingin sesuatu yang instan tanpa berfikir resiko yang dihadapi. Jika anda ingin menggunakan produk kecantikan yang instan atau sudah terlanjur menggunakannya, alangkah lebih baiknya jika anda mencari produk yang banyak direkomendasi oleh dokter, hal itu bisa lebih aman. Tetapi cara yang lebih aman lagi adalah dengan menggunakan bahan alami.

Memutihkan kulit wajah bisa memakai jeruk nipis, kandungan antioksidan dalam buah jeruk nipis bisa menjadikan wajah anda nampak lebih putih secara alami, selain itu jeruk nipis juga bisa membuat pori- pori wajah anda yang besar menjadi kecil dengan begitu jerawat tidak akan muncul, jadi bila anda menggunakan jeruk nipis bukan Cuma mendapatkan kulit wajah yang putih, tetapi anda juga bisa menjaga wajah anda dari kejamnya jerawat. Jeruk nipis ini bisa dijadikan sebagai masker yang dicampur dengan madu atau bisa juga dicampur dengan putih telur. Anda hanya perlu mengoleskan ke bagian wajah dan didiamkan selama beberapa menit baru setelah itu di bilas dengan air yang bersih.

Anda juga bisa memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, kandungan vit B1 dan juga vit C yang ada didalam buah bengkoang sangat baik untuk membuat kulit anda menjadi lebih putih dan berseri, selain itu buah bengkoang juga bisa menghilangkan noda hitam yang melekat wajah, sehingga wajah bisa nampak lebih putih dan juga bersih sebab dengan cara ini anda bisa sekaligus menghilangkan noda hitam pada wajah. Sangat menguntungkan bukan, murah lagi. Anda bisa mencobanya dirumah.
Rating: 4.5