Miung.com

Rabu, 06 Mei 2015

Perawatan Kecantikan

Perawatan kecantikan. Jika kita berbicara masalah kecantikan, tidak akan pernah ada habisnya, sebab bagi seorang wanita tampil itu menjadi suatu kewajiban dan juga keharusan, oleh sebab itu bagi seorang wanita tidak pernah ada kata capek dan juga tidak pernah ada kata istirahat untuk masalah tentang kecantikan. Wanita sering melakukan perawatan dari pagi hari bisa sampai dengan malam hari, semua di lakukan hanya untuk mendapatkan wajah yang cantik. Padahal sebenarnya, terlalu banyak melakukan perawatan pada wajah bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini, merawat wajah demi mendapatkan kecantikan memang boleh saja, tapi jangan terlalu berlebihan atau melakukan perawatan secukupnya saja. jangan sampai anda melakukan perawatan agar bisa tampil cantik tapi malah justru sebaliknya, karena karena perawatan yang anda lakukan berlebihan mengakibatkan kulit menjadi nampak lebih tua dari usia anda yang sebenarnya.

Melakukan perawatan kecantikan pada kulit wajah yang paling tepat adalah pada saat malam hari atau pada saat akan tidur. Sebab saat tidur kulit anda beristirahat, dan waktu istirahat di malam hari akan lebih lama dibandingkan dengan waktu di siang hari, oleh sebab itu perawatan wajah yang baik dilakukan saat akan tidur, agar semua cream yang anda pakai dapat diserap oleh kulit secara sempurna dan hasilnya lebih maksimal. Selain menggunakan produk kecantikan melakukan perawatan kecantikan juga bisa menggunakan cara yang alami, sebab cara alami juga bisa membuat wajah anda menjadi lebih segar, jika kulit wajah segar maka akan terlihat cantik dengan sendirinya, jadi kecantikan yang dipancarkan asli dari dalam diri.

Banyak dari para ahli perawatan kecantikan yang menggunakan cara yang alami dan tradisional untuk melakukan perawatan kulitnya, tentu hal itu diseimbangkan dengan menggunakan produk kecantikan, tetapi anda harus selalu ingat, jika ingin melakukan perawatan dengan menggunakan produk kecantikan gunakanlah produk yang sesuai dengan jenis kulit anda, jadi penggunaannya tidak akan merusak kulit cantik anda. Sebab, bahaya sekali jika anda menggunakan produk yang tidak sesuai dengan keadaan jenis kulit anda, hal itu bisa menyebabkan kerusakan yang cukup parah pada kulit dan akhir dari kerusakan tersebut bisa menyebabkan terjadinya kanker kulit.

Beberapa cara tradisional yang sering dilakukan oleh para ahli perawatan kecantikan atau oleh dokter kecantikan adalah sebagai berikut :
· Pandangan yang segar. Jika pandangan mata kita terlihat segar, maka hal itu akan menghindarkan kita pada kekusaman. Mata yang telihat sayu dan tidak segar dapat mengurangi penampilan, oleh sebab itu banyak para ahli kecantikan yang menggunakan buah mentimun untuk mengompres matanya agar bisa nampak lebih segar, karena kandungan air yang tinggi didalam mentimun dipercaya bisa membuat otot mata menjadi lebih rileks, sehingga bisa membuat mata lebih segar
· Kelembaban kulit. Jika kelembaban kulit kita terjaga, hal itu akan membuat kulit kita menjadi nampak lebih segar, para ahli kecantikan sering mangatasi hal seperti ini dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih Mencuci muka dengan air teh. Mencuci muka dengan menggunakan air teh yang sudah disedu tanpa menggunakan gula dan didiamkan selama satu malam setelah itu digunakan untuk mencuci muka, dipercaya bisa membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan j

Rating: 4.5