Miung.com

Senin, 04 Mei 2015

Perawatan Wajah Alami

Perawatan wajah alami.bagi perempuan melakukan perawatan memang sudah hal yang biasa, baik itu perawatan kulit wajah maupun perawatan kulit tubuh. Hal itu sudah menjadi suatu kebiasaan yang sering dilakukan dari zaman dahulu bahkan dari zaman sebelum anda lahir, Cuma untuk saat ini karena semakin canggihnya teknologi membuat jenis perawatan itu menjadi mengalami perkembangan juga, dari dulunya yang hanya dilakukan dengan menggunakan bahan yang alami dan dibuat sendiri dengan menggunakan peralatan yang sederhana, sekarang sudahbanyak sekali produk perawatan kecantikan yang bisa anda dapatkan di toko- toko dengan berbagai macam merk dan fungsi yang berbeda- beda pula. Anda bisa saja membeli produk itu untuk melakukan perawatan pada wajah maupun pada kulit anda tanpa harus membuat sendiri di rumah.

Membeli produk – produk kecantikan yang banyak dijual di pasaran memang sangat mudah dan hasilnya akan lebih cepat jika dibandingkan dengan membuat dengan cara yang tradisional, tapi anda harus ingat bahwa tidak semua jenis produk kecantikan yang dijual di toko- toko bisa cocok dengan jenis kulit anda, bisa saja produk tersebut tidak cocok untuk kulit anda dan hal itu bisa membuta kulit menjadi semakin rusak, akan lebih aman jika anda melakukan href="http://www.miung.com/">perawatan wajah secara alami dengan menggunakan bahan tradisional, selain itu anda bisa lebih hemat sebab harganya sangatlah murah bahkan anda bisa mendapatkan dengan cuma –cuma. Bahan tradisional tidak memiliki efek samping yang berbahay bagi kulit, tidak seperti zat kimia yang banyak terkandung di dalam produk kecantikan.

Cara melakukan perawatan wajah alami sangatlah mudah dan bisa dilakukan sendriri di rumah, perawatan dengan cara yang alami yang paling dasar adalah membersihkan wajah setiap saat. Kotoran yang menempel pada wajah bisa menyebabkan timbulnya jerawat, jerawat merupakan salah satu jenis penyakit pada kulit wajah yang dapat mengganggu penampilan anda, oleh sebab itu anda harus senantiasa membersihkan wajah anda setelah anda bepergian atau setelah anda melakukan beberapa aktivitas agar anda terhindar dari jerawat, anda dapat membersihkan dengan cara mencuci muka atau anda juga bisa sesekali menggunakan masker, tentunya masker yang alami yang dibuat dengan bahan tradissional, anda bisa menggunakan berbagai macam bahan tradisional seperti madu, jeruk nipis, minyak zaitun, putih telur, tomat, dan lain sebagainya.

Cara melakukan perawatan wajah alami yang lain adalah menggunakan pelembab, anda bisa membeli pelembab yang berbahan tradisional atau pelembab herbal yang mengandung moisturizer yang bisa menyamarkan kerutan dan juga noda hitam bekas jerawat dan juga bisa menghilangkan kekusaman. Kulit yang lembab bisa menjauhkan anda dari kekusaman, oleh sebab itu jaga kulit wajah anda agar selalu lembab dengan menggunakan pelembab yang aman dan alami secara rutin.

Rating: 4.5