Miung.com

Sabtu, 02 Mei 2015

Perawatan Wajah Kusam

Perawatan wajah kusam. Siapa sih yang menginginkan wajah kusam? Pasti jika ditanya tidak ada satupun orang yang menjawab ingin memiliki wajah kusam, semua orang pasti ingin mempunyai wajah bersih dan sehat. Akan tetapi, tidak semua orang bisa memiliki wajah yang besih dan sehat, ada beberapa diantaranya yang memiliki wajah kusam, sebenarnya wajah kusam bisa dihilangkan asalkan anda tau bagaimana cara merawatnya. Memiliki wajah kusam bisa membuat anda menjadi tidak cantik, atau bissa mengurangi penampilan anda dan tidak menutup kemungkinan jika hal itu akan membuat anda menjadi kurang percaya diri saat ada di hadapan orang, oleh sebab itu banyak orang yang mencari tahu tentang cara untuk merawat wajah yang kusam. Jika anda adalah satu orang yang memiliki wajah kusam, anda tidak perlu khawatir dan cemas, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk mengatasi wajah kusam, sehingga anda bisa tampil lebih percaya diri lagi sebab wajah kusam anda sudah teratasi.

Kulit yang kusam banyak disebabkan karena dehidrasi atau kulit kekurangan cairan, kulit sama halnya dengan tenggorokan saat tenggorokan kurang air maka tenggorokan akan memberikan reaksi atau sinyal kepada kita berupa tenggorokan kering atau gerok dan juga gatal. Begitu juga kulit, jika kulit kekurangan cairan kulit juga akan memberikan signal pada kita salah satunya adlaah kulit menjadi kusam. Untuk melakukan perawatan pada wajah kusam sebenarnya tidak lah sulit, anda hanya perlu memperhatikan kebutuhan nutrisi pada kulit saja, jika kebutuhan nutrisi pada kulit tercukupi maka anda akan terhindar dari wajah kusam.

Jika anda sudah terlanjur memiliki wajah yang kusam, anda tidak perlu khawatir karena kekusaman yang anda hadapi dapat diatasi dengan beberapa cara yang cukup mudah asalkan anda bisa rutin melakukannya dan bisa memberikan perhatian khusus pada wajah. Perawatan wajah kusam yang pertama adalah dengan menggunakan masker. Masker sangat berguna untuk membantu mengelupas sel kulit yang mati. Sel- sel kulit yang mati ini lah yang membuat wajah anda menjadi nampak kusam dan tidak segar, oleh sebab itu gunakan masker minimal sehari sekali, anda bisa membeli masker di toko- toko, gunakanlah masker yang sesuai dengan jenis kulit anda. Atau jika anda takut untuk membeli masker di took sebab anda takut kalau masker itu tidak cocok untuk kulit anda, anda bisa membuatnya sendiri dengan buah- buahan yang banyak mengandung vit C dan juga vit E.

Selain masker untuk melakukan perawatan wajah kusam juga bisa dilakukan dengan lebih memperhatikan asupan makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuh, usahakan anda memakan makanan yang banyak mengandung vitamin dan juga nutrisi pada kulit, perbanyaklah makan sayuran hijau dan juga buah - buahan yang segar agar kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi, selain makanan yang bergizi anda juga harus banyak meminum air putih untuk menjaga kelembaban kulit, sebab kulit yang memiliki kelambaban yang terjaga akan membuat kulit nampak lebih segar.

Rating: 4.5