Miung.com

Kamis, 04 Juni 2015

Bagaimana Cara Membuat Anak Dengan Baik

Bagaimana cara membuat anak dengan baik – Hampir setiap orang dewasa yang sudah menikah pasti menginginkan kehadiran buah hati atau anak. Adanya suatu pernikahan tanpa kehadiran seorang anak setelahnya itu dianggap kurang lengkap, sebab anak adalah salah satu yang diharapkan kehadirannya setelah adanya tali pernikahan. Namun, untuk dapat menghadirkan buah hati atau anak setelah melakukan pernikahan itu bukanlah hal yang gampang dan tidak membutuhkan proses. Untuk dapat menghadirkan buah hati setelah menikah itu membutuhkan trik dan cara yang baik agar anda dapat segera menghadirkan buah hati setelah anda melakukan pernikahan.

Menghadirkan seorang anak setelah adanya pernikahan itu membutuhkan cara tersendiri karena ada beberapa faktor yang sebenarnya bisa membuat anda menjadi terlambat dalam menghadirkan buah hati. Faktor tersebut dapat membuat anda dan pasangan anda dapat tertunda dalam memiliki buah hati. Salah satu faktor yang dapat menunda kehadiran anak adalah faktor kesehatan dari pasangan suami dan istri.

Untuk itu, jika anda ingin mendapatkan buah hati atau anak setelah anda menikah, sebelumnya anda harus tahu bagaimana cara untuk membuat anak yang baik dan benar. Salah satunya adalah dengan cara menjaga kesehatan anda dan juga pasangan anda.
Membuat anak

Anak atau buah hati adalah seorang malaikat kecil yang sangat dinanti natikan kehadirannya oleh setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Anak atau buah hati adalah
pelengkap bagi pasangan suami istri. Untuk membuat anak anda harus memperhatikan beberapa cara supaya anda segera mendapatkan buah hati atau anak.

Ketika anda dan pasangan anda akan membuat anak, sebaiknya anda memperhatikan masa subur wanita. Sebab membuat anak pada saat seorang wanita dalam keadaan subur, akan lebih efektif dari pada masa masa tidak subur. Tentu saja semua ini tidak lepas dari namanya takdir, namun anda harus tahu bahwa sebenarnya ada beberapa takdir yang dapat dirubah dengan usaha manusia itu sendiri. Pada penjelasan dibawah akan dijelaskan lebih dalam tentang bagaimana cara membuat anak yang baik dan benar.

Bagaimana cara membuat anak yang baik

Jika anda dan pasangan bertanya Tanya tentang bagaimana cara membuat anak yang baik? Maka sudah tepat jika anda membuka blog yang satu ini, sebab disini akan dijelaskan cara membuat anak dengan benar. Sebelum anda mengetahui cara membuat anak yang benar, ketahuilah bahwa setiap seorang wanita yang sudah dewasa memiliki masa subur, masa dimana ia akan lebih gampang untuk dibuahi, sehingga pada masa masa subur seorang perempuan akan lebih bisa cepat hamil jika perempuan itu dibuahi oleh seorang laik laki dengan cara melakukan hubungan suami istri.

Jadi cara membuat anak yang baik dan benar adalah ketika sepasang suami istri menginginkan kehadiran seorang anak dalam rumah tangganya maka sebaiknya pasangan suami istri itu melakukan hubungan suami istri pada saat istrinya dalam keadaan subur. Untuk mengetahui masa subur seorang wanita dapat diketahui dengan cara menghitung tanggal akhir sebelum haid dikurangi tanggal awal setelah selesai haid kemudian dibagi dua dan ditambah lima. Contoh, tanggal 30 – 6 = 24 : 2 = 12 + 5 = 17. Jadi masa suburnya adalah 17 hari setelah haid.
Rating: 4.5