Miung.com

Selasa, 16 Juni 2015

Bagaimana Cara Menghipnotis

Bagaimana cara menghipnotis – Hipnotis. Mendengar kata hipnotis pasti yang ada di fikiran anda adalah sesuatu yang berhubungan dengan tindakan kriminal seperti perampokan, dan sebagainya. Memang sekarang ini banyak sekali kita dengar tentang kasus perampokan dengan menggunakan cara hipnotis. Seringkali orang orang menyalahgunakan hipnotis untukmelakukan tindakan kriminal tersebut, sehingga tidak heran jika mendengar kata hipnotis langsung berfikir pada tindakan kriminal.

Jika dipelajari lebih dalam sebenarnya hipnotis itu tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan tindakan kriminal saja, namun bisa digunakan untuk hal hal kebaikan seperti untuk proses pengobatan dan sebagainya. Penggunaan hipnotis untuk melakukan tindakan kriminal itu hanya dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Ilmu hipnotis memang tidak bisa diberikan pada sembarang orang, sebab bisa saja hal ini digunakan untuk melakukan tindakan yang tidak di inginkan. Pada postingan kali ini, saya akan berbagi sedikit informasi tentang pengertian hipnotis dan juga cara untuk menghipnotis, namun saya tekankan sebelumnya bahwa hipnotis tidak boleh dilakukan untuk hal hal yang kriminal.

Pengertian hipnotis
Pada zaman modern ini dimana tekhnologi semakin canggih dan semakin banyak pula orang orang yang memiliki teknologi yang canggih tersebut membuat orang orang semakin gampang dalam mendapatkan informasi yang baru. Seperti pengetahuan tentang hipnotis. Saat ini anda dapat dengan mudah melihat penayangan tentang hipnotis di beberapa stasiun televisi, karena banyak stasiun televisi yang menayangkan adegan hipnotis. Namun sudah tahukah anda apa itu hipnotis?

Pengertian hipnotis itu sendiri adalah orang yang dihipnosis. Adapun pengertian dari hipnosis itu sendiri adalah upaya memberikan sugesti pada seseorang untuk menuju pada alam bawah sadar dengan berbagai imajinasi. Sedangkan orang yang melakukan hipnotis disebut dengan hipnotist. Ada baiknya sebelum anda belajar tata cara melakukan hipnotis anda harus benar benar memahami pengertian dari hipnotis itu sendiri. Dan saya ingatkan sekali lagi bahwa saat anda sudah bisa melakukan hipnotis pada orang lain, anda tidak boleh menggunakan ilmu tersebut untuk melakukan tindakan kejahatan yang dapat merugikan orang lain.

Cara menghipnotis

Sebelum anda melakukan hipnotis ada beberapa syarat yang harus anda ketahui. Adapun syarat syarat tersebut adalah sebagai berikut :

Sebelum anda melakukan hipnotis, anda harus dapat memastikan bahwa orang tersebut mau untuk di hipnotis

Saat anda melakukan hipnotis, pastikan bahwa anda menggunakan bahasa yang difahami dan dimengerti oleh orang yang akan di hipnotis

Anda harus percaya bahwa anda bisa melakukan hipnotis

Adapun cara menghipnotis itu sendiri adalah sebagai berikut :

Percaya diri bisa menghipnotis orang

Anda harus bisa meyakinkan orang yang akan dihipnotis, bahwa anda bisa membuat orang tersebut terhipnotis

Usahakan orang yang akan dihipnotis mempunyai imajinasi yang tinggi, sehingga akan lebih mudah untuk di hipnotis

Saat melakukan hipnotis anda harus menggunakan kata kunci seperti anda akan segera memasuki alam rileks dan sebagainya dan gunakan alat bantu seperti gambar lingkaran atau yang lainnya yang akan membuat klien anda bisa cepat tertidur.
Rating: 4.5