Miung.com

Kamis, 11 Juni 2015

Bagaimana Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Bagaimana menghilangkan jerawat dan bekas jerawat – Setiap orang yang sudah mengalami masa puber mungkin sudah pernah mengalami jerawatan, baik itu banyak maupun sedikit. Jerawat memang kerap kali timbul di bagian wajah terutama pada orang yang sedang puber. Jerawat adalah sejenis penyakit kulit yang ada pada bagian wajah, namun jenis penyakit kulit yang satu ini bukanlah jenis penyakit kulit yang bahaya sehingga harus cepat di atasi.

Jerawat memang bukan jenis penyakit yang berbahaya, namun kehadirannya dapat menggangu penampilannya sebab dengan adanya jerawat dapat mengurangi rasa percaya diri yang dimiliki oleh seseorang, terlebih lagi jerawat jerawat yang ada di muka bisa meninggalkkan bekas yang berwarna hitam sehingga membuat wajah menjadi terlihat kurang bersih. Maka dari itu banyak sekali orang orang yang mencari tahu cara untuk menghilanhkan jerawat dan juga bekasnya. Untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat yang ada di wajah, ada beberapa cara yang bisa anda pilih diantaranya adalah dengan menggunakan cara yang memakai bahan kimia dan juga bisa menggunakan bahan yang tradisional.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat

Bagi anda yang berjerawat mungkin anda seringkali bertanya Tanya bagaimana cara menghilangkan jerawat? Menghilankan jerawat memang hal yang susah susah gampang, karena untuk dapat menghilangkan jerawat harus tahu obat yang pas dengan jenis kulit yang dimiliki. Untuk menghilangkan jerawat ada beberapa cara, namun yang harus anda ketahui dalam hal ini adalah anda harus tahu jenis kulit yang anda miliki sebelum anda mencari solusi untuk
menghilangkan jerawat.

Menghilangkan jerawat bisa saja menggunakan cream cream yang berasal dari dokter kecantikan, tapi jika anda memilih cara yang satu ini, anda harus bisa memastikan bahwa cream itu benar benar cocok untuk jenis kulit anda. Namun bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat dengan cara yang tradisional anda dapat menggunakan bahan tradisional seperti madu, putih telur, jeruk nipis dan bahan tradisional lainnya.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan madu anda dapat mengoleskan madu pada bagian wajah yang berjerawat dan diamkan hingga beberapa menit, lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat. Selain madu anda juga bisa menggunakan putih telur, cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan putih telur tidak jauh berbeda dengan menggunakan madu. Satu hal yang harus anda ingat saat anda memutuskan untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan tradisional adalah anda harus bisa bersabar dan juga telaten.

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat

Saat jerawat jerawat yang ada diwajah sudah hilang, tinggallah bekas jerawat yang tertinggal diwajah. Bekas jerawat biasanya berwarna hitam sehingga hal itu akan membuat wajah menjadi terlihat tidak bersih. Nah, karena hal itu mungkin banyak orang orang diluar sana yang bertanya tentang bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat? Cara menghilangkan bekas jerawat anda bisa menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis adalah jenis buah yang banyak mengandung vitamin c yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga jeruk nipis dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah. caranya cukup gampang, anda hanya butuh beberapa buah jeruk nipis yang telah dipotong ptong kemudian anda oleskan ke seluruh bagian wajah anda dan biarkan hingga kering setelah itu baru bilas dengan air bersih. Jika anda dapat melakukan dengan rutin maka bekas jerawat di wajah lama kelamaan akan menghilang atau tersamarkan.
Rating: 4.5