Miung.com

Selasa, 23 Juni 2015

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya – Jerawat adalah salah satu jenis penyakit wajah yang tidak ada satu orang pun yang menginginkannya. Memiliki wajah berjerawat itu bagaikan menghadi serangan musuh yang teramat menyebalkan. Terlebih jerawat jerawat itu akan meninggalkan bekas di wajah sehingga membuat wajah terlihat tidak bersih dan juga tidak mulus. Sehingga hal itu membuat rasa percaya dirinya menjadi berkurang. Jerawat memang jenis penyakit yang kecil namun, keadaannya membuat penampilan manusia menjadi kurang sempurna.

Tidak heran jika saat ini banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan tentang berbagai jenis perawatan untuk menghadapi permasalahan yang berhubungan dengan jerawat. Jerawat bukan salah satu jenis penyakit yang berbahaya, namun ia dapat berubah menjadi penyakit yang berbahaya jika anda salah dalam mengatasinya. Ada beberapa cara yang mungkin bisa menjadi pertimbangan buat anda dalam mengatasi permasalahan jerawat. Salah satu cara yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan adalah cara yang alami. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara untuk mengatasi jerawat dengan menggunakan cara yang alami, sehingga akan membuat anda menjadi merasa lebih aman.

Cara alami menghilangkan jerawat

Jerawat adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan karena adanya kotoran yang menyumbat pori pori. Jerawat biasanya banyak muncul di bagian wajah. Untuk mengatasi masalah jerawat anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat obatan kimia karena disini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara alami menghilangkan jerawat. Cara tersebut antara lain adalah :

Menggunakan pasta gigi. Untuk menghilangkan jerawat yang ada diwajah, anda dapat menggunakan pasta gigi yang ada dirumah anda. Cukup alami dan murah bukan? Untuk menggunakan pasta gigi yang harus anda ingat dalam hal ini adalah, anda harus menggunakan pasta gigi yang berbentuk pasta, bukan berbentuk gel. Pastinya anda sudah tahu bukan bentuk pasta gigi yang berbentuk pasta. Untuk menggunakannya caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan pasta gigi tersebut ke bagian wajah yang berjerawat, setelah itu diamkan semalam penuh, dan bersihkan pada pagi hari.

Menggunakan putih telur. Cara yang satu ini pasti anda sudah sering banget mendengarnya. Anda dapat menggunakan putih telur untuk mengobati jerawat anda, caranya juga cukup mudah hanya dengan mengoleskan putih telur pada bagian wajah yang berjerawat diamkan hinga kurang lebih 30 menitan baru bilas dengan air bersih.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat

Salah satu hal yang paling menyebalkan saat wajah berjerawat adalah noda bekas jerawat tersebut. Jika anda memiliki noda bekas jerawat diwajah anda, anda tidak perlu khawatir ada cara alami menghilangkan bekas jerawat. Salah satu cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan jeruk nipis yang telah dipotong potog dan diamkan hingga 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Cara sederhana ini dapat menghilangkan noda bekas jerawat yang ada diwajah anda. Karena jeruk nipis mengandung vitamin c yang dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati.
Rating: 4.5