Miung.com

Kamis, 11 Juni 2015

Cara Berhenti Merokok

Cara berhenti merokok - Rokok adalah salah satu penyebab kematian paling banyak saat ini. Rokok banyak mengandung zat nikotin, zat itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Pemerintahpun sudah banyak menganjurkan bagi para perokok untuk berhenti merokok. Karena selain membahayakan dirinya sendiri rokok juga dapat membahayakan diri orang lain atau orang orang yang anda sayangi. Tahukah anda bahaya dari rokok? Merokok bisa membuat anda dan orang orang disekitar anda terserang penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit berbahaya lainnya, bahkan yang lebih menyeramkan lagi adalah merokok dapat membuat nyawa anda dan nyawa orang orang disekitar anda melayang.

Jika anda adalah salah satu orang yang menjadi pecandu rokok, ada baiknya mulai saat ini anda mencoba untuk berhenti merokok sebelum semuanya terlambat. Sebelum anda dan orang orang disekeliling anda terserang penyakit berbahaya, sebelum nyawa anda dan orang orang disekeliling anda melayang. Berhentilah sebelum anda menyesal kemudian.

Buat seorang yang menjadi pecandu rokok, mungkin untuk dapat berhenti merokok itu merupakan hal yang mustahil atau tidak mungkin terjadi. Namun di sini saya tekan kan, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika dilakukan dengan sungguh sungguh termasuk untuk berhenti merokok. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips tentang cara untuk berhenti merokok. Apa saja caranya? Anda bisa baca secara langsung pada postingan ini.

Berhenti merokok

Rokok adalah salah satu barang yang bisa membuat anda menjadi kecanduan. Barang kecil namun mematikan itulah rokok. Apabila anda sudah mencoba untuk merokok sudah dapat dipastikan bahwa anda akan kecanduan terhadap rokok itu, maka ada baiknya jika anda belum pernah merokok jangan pernah coba coba untuk merokok karena hal ini sangat berbahaya. Bagi para pecandu rokok, mungkin sudah merasakan betapa sulitnya untuk menghentikan kebiasaan merokoknya. Sebab jika anda sudah kecanduan terhadap rokok untuk menghentikannya itu bukan suatu perkara yang mudah. Namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Semua itu bisa saja dihentikan asalkan anda memiliki keinginan yang sungguh sungguh untuk berhenti merokok.

Berhenti merokok itu harus menjadi cita cita bagi setiap pacandu rokok, sebab rokok sangat bahaya bagi kesehatan. Bagi anda yang ingin menghentikan kebiasaan rokok anda, anda wajib untuk membaca artikel kali ini. Di sini akan dibahas tentang cara berhenti merokok.

Cara berhenti merokok

Untuk dapat berhenti merokok memang tidak semudah seperti kita membalikan telapak tangan. Untuk dapat menghentikan kebiasaan merokok anda harus tahu cara cara berhenti merokok supaya anda dapat berhasil saat mencoba untuk berhenti merokok. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa berhenti merokok:

Untuk bisa berhenti merokok anda harus niat dengan sungguh sungguh dalam hati jika anda akan berhenti untuk merokok. Sebab tanpa adanya niat yang sungguh sungguh dalam hati, untuk dapat berhenti merokok itu merupakan hal yang sangat mustahil tanpa adanya niat untuk menghentikannya sendiri

Ketika anda sudah niat dengan sungguh sungguh dalam hati, anda dapat menggantikan rokok itu dengan permen. Sediakan permen selalu untuk menggantikan posisi rokok. Sehingga pada saat anda ingin merokok anda bisa menggantinya dengan permen

Banyaklah beraktivitas yang bisa membuat anda menjadi lupa dengan rokok. Sebisa mungkin carilah kesibukan sehingga membuat anda tidak ingin merokok. Lakukan hal ini secara rutin sampai anda benar benar bisa berhenti untuk merokok. Namun ingat semua itu harus didasari dengan niat yang sungguh sungguh
Rating: 4.5