Miung.com

Sabtu, 13 Juni 2015

Cara Bikin Alamat Email

Cara bikin alamat email – Saat ini dunia telah mengalami perkembangan tekhnologi yang sangat pesat, salah satu contohnya adalah computer. Banyak sekali masyarakat yang telah menggunakan computer dalam kehidupan sehari hari. Bisa anda lihat pada saat ini anak anak sudah banyak yang bisa menggunakan teknologi canggih seperti gadget. Sudah terbukti bukan bahwa saat ini dunia mengalami perkembangan teknologi yang sangat pesat. Dampak dari adanya kemjuan teknologi tersebut adalah adanya email.

Saat ini sudah banyak sekali pengguna email. Hampir semua orang memiliki email, bahkan para guru disekolah pun saat ini sudah banyak yang mengharuskan siswa siswi nya untuk memiliki email guna mengirimkan tugas tugas yang diberikan. Dengan menggunakan email memang dinilai lebih efektif dan efisien. Maka dari itu pada saat ini banyak sekali guru guru yang mangharuskan siswa siswinya untuk memiliki email.

Nah, apakah anda sudah memiliki email? Atau bahkan anda justru sama sekali tidak memiliki email dan bahkan anda tidak tahu cara untuk membuatnya. Jika memang benar begitu adanya, anda tidak usah malu, sebab saya akan berbagi informasi tentang cara bikin alamat email.

Pengertian email

Sudah tahukah anda apa yang dimaksud dengan email? Pengertian email itu sendiri adalah surat yang berbentuk elektronik. Email adalah salah satu contoh fasilitas yang ada karena berkembangnya teknologi, fungsi email sebetulnya tidak jauh berbeda dengan surat, sebab email sama halnya dengan surat, hanya saja surat yang berbentuk elektronik ini atau yang disebut dengan email bisa lebih cepat sampai tidak seperti surat surat pada zaman dahulu. Email dikirim dengan menggunakan media internet, sehingga bisa lebih cepat dan lebih murah.

Cara bikin alamat email

Sebagian dari anda mungkin sudah banyak yang telah menggunakan email sebagai sarana surat menyurat yang lebih efisien dan juga hemat. Email saat ini menjadi media elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat sebab dengan menggunakan email pesan yang akan kita sampaikan akan jauh lebih cepat sampai jika dibandingkan dengan media yang lain. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda memiliki alamat email sendiri. Sudah tahukah anda cara bikin alamat email? Jika anda belum tahu, maka simak baik baik penjelasan berikut tentang tatacara pembuatan alamat email.

Untuk membuat alamat email langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke alamat “google mail”

Selanjutnya anda akan masuk pada halaman baru. Pada halaman tersebut carilah kata “buat akun” lalu klik di situ

Kemudian isi biodata yang ada sesuai dengan biodata anda. Setelah semua biodata terisi lalu klik “ langkah berikut “

Lalu anda masuk pada halaman baru yang berisi tentang foto rofil. Isi foto tersebut dengan foto anda sebagai bukti bahwa itu email milik anda. Email google anda telah selesai dibuat.
Rating: 4.5