Miung.com

Rabu, 17 Juni 2015

Cara Bikin Facebook

Cara bikin facebook – Seiring dengan adanya perkembangan zaman yang meliputi ilmu pengetahuan dan teknologi, membuat masyarakat semakin maju. Salah satu contoh kemajuan yang dialami oleh masyarakat karena adanya erkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah banyaknya masyarakat yang sudah menggunakan facebook. Bisa anda cermati dalam lingkungan kehidupan anda, sudah banyak sekali orang orang yang menggunakan media social facebook.

Saat ini facebook menjadi suatu media yang sedang popular di zaman sekarang, saya yakin orang orang disekitar anda sudah banyak sekali yang menggunakan facebook mulai dari anak remaja sampai orang tua saat ini sudah banyak yang mengenal facebook, bahkan anak anak yang masih SD sudah banyak yang mulai menggunakan facebook. Facebook banyak dijadikan sebagai ajang untuk mencari teman di dunia maya. Sudah tahu bukan betapa populernya facebook saat ini?

Sudahkah anda memiliki jejaring sosial facebook? Jika memang anda belum punya jejaring sosial facebook ini, lebih baik secepatnya anda membuat jejaring social yang satu ini. Sebab ada banyak sekali manfaat dari jejaring sosial yang satu ini. Salah satu manfaat dari jejaring sosial facebook adalah dapat mempertemukan anda dengan teman lama yang sudah tidak pernah bertemu dan sudah lost kontak. Mulai sekarang buatlah facebook untuk menemukan sahabat lama anda. Anda bingung bagaimana cara membuatnya? Tidak perlu khawatir, baca artikel ini, di sini akan saya jelaskan cara untuk bikin facebook.

Pengertian facebook

Pada penjelasan diatas telah dikatakan bahwa di sini akan dibahas tentang cara bikin facebook, namun sebelum anda tahu tentang cara untuk bikin facebook, sebaiknya anda tahu dulu tentang pengertian facebook. Apa itu yang dimaksud dengan facebook? Facebook merupakan salah satu media jejaring sosial yang ada di dunia maya.

Facebook tidak jauh beda manfaat penggunaannya dengan friendster, hanya saja friendster hadir lebih dulu dari pada facebook. Adanya jejaring social facebook mulai dari tahun 2004 tepatnya pada bulan februari. Saat ini facebook sudah menjadi media social yang paling besar di dunia. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari facebook. Selain untuk mencari teman lama, facebook juga bisa dijadikan sebagai lapak untuk barang dagangan anda di bisnis onlaine. Dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Maka dari itu dibawah akan saya jelaskan cara bikin facebook, untuk membantu anda yang belum memiliki facebook.

Cara bikin facebook

Buat anda yang belum memiliki facebook, ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk membuat facebook. Sebab disini saya akan jelaskan cara bikin facebook. Langkah langkah yang harus dilakukan saat membikin facebook adalah sebagai berikut :

Sebelum anda membuat facebook pastikan bahwa anda telah memiliki email. Cara untuk membuat email “www.yahoo.com” atau bisa juga dengan “www.gmail.com”

Setelah anda membuat email kemudian buka “www.facebook.com” lalu akan mucul tampilan pilihan bahasa. Pilihlah salah satu bahasa yang akan anda gunakan dengan cara di klik.

Setelah itu akan muncul biodata yang harus diisi sesuai dengan biodata anda, setelah semua terisisi lalu anda dapat mengklik tulisan “mendaftar” yang ada pada halaman tersebut.

Setelah anda mengklik tulisan “mendaftar” anda akan masuk pada halaman berikutnya. Pada halaman berikut akan muncul halaman baru yang berisikan tentang langkah satu, langkah dua, dan langkah tiga. Pada langkah satu, pilihlah tulisan langkahi langkah ini, kemudian diklik maka anda akan masuk pada langkah dua. Langkah dua berisi tentang kota asal anda, harus diisi sesuai dengan data pribadi anda. Setelah semua diisi lalu klik langkah selanjutnya yaitu langkah tiga yang berisi kan foto profil. Anda dapat memilih foto anda sebagai foto profil facebook. Untuk menandakan bahwa itu facebook milik anda. Setelah anda memasukkan foto lalu klik tulisan selanjutnya.

Pada halaman selanjutnya anda harus mengklik “masukan kode telp” masukanlah kode yang anda dapatkan dari sms, lalu klik “ok”  Jadi sudah jejaring social facebook anda.
Rating: 4.5