Miung.com

Jumat, 19 Juni 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara memutihkan kulit wajah. Apakah anda sedang mencari informasi tentang cara untuk meutihkan kulit wajah ? jika memang anda sedang mencari informasi tentang cara untuk memutihkan kulit wajah, maka anda berada di tempat yang sangat tepat, kenapa demikian? Sebab, disini akan kami bagikan sedikit ulasan untuk membuat kulit wajah menjadi putih. Wajah adalah asset bagi setiap manusia, terutama bagi wanita. Wanita sangat ingin memiliki wajah yang putih, agar bisa tampil dengan lebih sempurna, maka dari itu banyak dari wanita wanita yang ada di dunia melakukan berbagai macam perawatan terutama untuk bagian wajah. 

Wajah memiliki kulit yang sangat sensitive, maka dari itu anda harus benar benar menjaga kesehatan wajah anda agar tidak terserang penyakit kulit wajah seperti jerawat, kusam, keriput, dan sebagainya. Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih itu tidak perlu dengan biaya yang mahal, anda bisa melakukan dengan menggunakan biaya yang murah, asalkan anda tahu cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Dengan menggunakan cara yang alami, kesehatan wajah dan kesehatan tubuh anda lebih aman dari resiko bahaya efek samping obat kimia, selain itu, anda juga bisa melakukannya dirumah. 

Untuk mendapatkan wajah yang putih anda bisa dengan menggunakan buah bengkoang, buah bengkoang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk membantu mencerahkan kulit. Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bengkoang dapat anda lakukan dengan menjadikan buah bengkoang sebagai masker, hal ini dapat dilakukan dengan memarut buah bengkoang kemudian anda peras parutan dari buah bengkoang itu, lalu biarkan perasan buah bengkoang mengendap, nah setelah mengendap barulah endapan dari perasan bengkoang itu diambil dan dijadikan sebagai masker wajah untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah dan sehat. 

Anda juga bisa mempraktekan cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan buah jeruk nipis. Buah jeruk nipis diperkaya akan vit C yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah, selain itu buah nipis juga memiliki khasiat lain yaitu untuk mengecilkan pori-pori yang terlalu besar dan menghilangkan minyak yang berlebih pada wajah, jadi jika anda menggunakan jeruk nipis untuk perawatan anda bisa mendapatkan kulit wajah yang putih selain itu juga bisa terhindar dari kekusaman. Anda bisa melakukannya dengan cara menjadikan buah nipis ini sebagai masker dengan cara memotong buah jeruk nipis, kemudian mengoleskan bagian daging ke wajah dan biarkan selama beberapa menit, setelah itu baru bilas dengan air bersih. 

Anda bisa mempraktekan cara memutihkan kulit wajah seperti yang sudah dijelaskan diatas, selain jeruk nipis dan bengkoang anda juga bisa menggunakan scrub khusus wajah, akan tetapi untuk menggunakan scrub ada baiknya jangan dilakukan secara rutin, hal ini bisa anda lakukan selama 3 kali seminggu, sebab jika terlalu sering menggunakan scrub dampaknya tidak terlalu bagus untuk wajah, apalagi jika scrub itu tidak dibuat sendiri.
Rating: 4.5